Tak Terima Karena Ditegur, Pengemudi ini Ngamuk Hingga Adu Jotos

Pengemudi Mobil Ngamuk karena Tak Terima Ditegur Ngebut
Sumber :
  • instagram.com/fakta.indo

VIVA – Terekam dalam kamera CCTV kejadian seorang pria yang menegur pengemudi mobil hingga ngamuk dan adu jotos.

Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita

Video tersebut beredar luas di media sosial dan diunggah oleh @fakta.indo di Instagram. Video yang diunggah pada tanggal 2 Juni 2022 itu telah mendapat like lebih dari 24 ribu. 

Tak terima ditegur karena ngebut, pengemudi mobil ngamuk dan tonjok tetangganya” tulis akun @fakta.indo.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Terlihat awal mula seorang laki-laki memakai baju hitam sedang berdiri di pinggir jalan bersama motornya. 

Tidak lama kemudian lewat mobil Avanza berwarna putih yang berlalu dengan kencang hingga para warga yang duduk di sekitar jalan itu memperhatikan. 

Pengemudi Fortuner Arogan Bikin Geram Kolonel Pom Jeffri: Gayanya Melebihi Tentara

Mobil itu melaju terlalu kencang di area kompleks perumahan itu, sehingga seorang laki-laki berbaju putih menegor sang pengemudi. Pria berkaos putih itu berteriak menegur pengemudi sambil melihat ke arah mobil tadi dan berjalan pelan.

Ternyata mobil putih itu berjalan mundur kembali dan berhenti tepat di samping motor pria berkaus hitam. 

“Pelan-pelan bisa enggak,” ucap pria berbaju putih.

Pengemudi itu memberhentikan mobilnya dan keluar dari mobil lalu berjalan cepat mendekati pria berbaju putih. 

Tanpa ragu, pengemudi itu langsung menonjok wajah pria yang menegurnya dengan kencang. Sontak para warga melerai dan menahan si pengemudi yang ingin melayangkan kembali pukulan kepada pria baju putih tersebut.

Ibu-ibu yang berada di tempat kejadian sontak berteriak dan meminta bantuan untuk melerai mereka. Karena merasa tak terima dengan perlakuan si pengemudi mobil, pria baju putih itu langsung menantangi pengemudi tapi langsung dilerai warga.

Penumpang dalam mobil itu menurunkan kaca dan mencoba meredakan emosi pengemudi. Namun kejadian itu sudah makin ramai, tak lama keluarlah penumpang itu dari dalam mobil tersebut. 

Setelah kejadiaan, korban langsung ke RS karena pendarahan hidung dan mulut dan menerima beberapa jahitan.” tulis akun tersebut.

Kejadian yang terjadi di Taman Sari Puspa Lembah Hijau Lippo Cikarang, Bekasi ini mengundang banyak komentar netizen tentang perilaku sang pengemudi yang tidak seharusnya melakukan hal tersebut. 

Arogan banget boskuh.. Itu jalan kecil ngebut ditegur mah wajar, kl d tol lu ngebut ya paling kena tilang kl diatas 100” ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya