Viral, Aksi Heroik Tukang Parkir Tendang Pelaku Jambret Hingga Jatuh

Viral, Aksi Heroik Tukang Parkir Tendang Pelaku Jambret
Sumber :
  • Instagram @viral.lagi

VIVA – Viral di media sosial aksi heroik tukang parkir yang berhasil menghentikan jambret dengan tendangannya di jalan Ahmad Arifin Kota Pekanbaru. Diketahui kejadian itu pada Sabtu 28 Mei 2022.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Video yang diunggah oleh akun Instagram @lagi.viral. awalnya tukang parkir itu sedang memandu pengendara mobil yang hendak keluar. Namun sesampainya di jalan besar tukang parkir itu langsung menendang sepeda motor yang dikendarai dua orang jambret itu.

Setelah sebelumnya tukang parkir itu mendengar teriakan minta tolong dari korban jambret. Kedua pelaku pun langsung tersungkur hingga hilang kendali. Setelah itu kedua jambret kabur sampai meninggalkan motornya.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Akan tetapi beberapa warga yang melihat kejadian itu langsung mengejar para jambret dan pada akhirnya tertangkap. Kedua pelaku pun diamankan oleh warga menghindari dari amukan masa sebelum akhirnya diserahkan kepada pihak berwajib.

Atas keberaniannya tukang parkir tersebut yang telah memberhentikan aksi jambret. DInas Perhubungan Pekanbaru memberikan apresiasi, seperti dikutip dari akun Instagram @viral.lagi

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

"Atas keberaniannya Dinas Perhubungan (Dishub) Pekanbaru bersama mitra pengelolaan parkir tepi jalan umum, berikan reward terhadap salah seorang juru parkir (Jukir) Joshua Zendrato berupa piagam penghargaan dan uang pembinaan, pada hari Selasa 31 Mei 2022 lalu."

Selain itu juga, aksi heroik yang dilakukan oleh tukang parkir itu yang bernama Joshua Zendrato mendapatkan banyak komentar pujian dari beberapa netizen dari akun @vilar.lagi, sebagai berikut:

@dee_wdoo: Mantap bang, gw ikhlas dah ngasih goceng.

@ikhwansyafii22: Sebenarnya dia kapten amerika yang baru cuti dari avengers.

@ferdizoldyck: Seharusnya orang yg berhasil menangkap pelaku kejahatan di kasih hadiah sama polisi.

@uthasyahputay: Nah ini baru cocok kasih duit parkir, lah yang lain cuma modal ngopi petantang petenteng bantuin kaga niup priwit doang minta duit parkir.

@ranggahandika: wajib di apresiasi kang parkirnya oleh pemerintah setempat

@rian_sans: Harap waspada juga utk petugas parkirnya, yang ditakutkan akan ada pembalasan setelah ini kalau sijambretnya dendam dan punya sindikat.

@dedie_hf: luar biasa beliau patut di apresiasi, tidak takut jika pelaku jambret bw senjata tajam atau bahkan senjata api

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya