Emak Emak Pamerkan Gelang Emas Menyerupai Thanos

Emak-emak Thanos
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @lagi.viral

VIVA – Baru-baru ini di sosial media beredar video viral mengenai emakemak yang memamerkan Emas menutupi bagian pergelangan tangan kirinya.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Di dalam video yang di unggah akun Instagram @lagi.viral ini memperlihatkan seorang emak-emak memakai kerudung biru tua dan baju motif koran menunjukkan kepada kamera sedang memakai emas di lengannya.

Sambil tersenyum, emak-emak tersebut menunjukkan emas yang bermotif indah itu, terlihat emas tersebut sepertinya baru ingin dibelinya, karena terdapat tag harga yang belum terlepas.

Harga Emas Hari Ini 29 April 2024: Global dan Antam Kompak Merosot

Selain emas yang menutupi pergelangan tangan, emak-emak tersebut juga menggunakan emas pada jari-jarinya, ini menggambarkan bahwa emak emak yang ada di dalam video sangat menyukai emas ya.

Emas yang digunakan dipergelangan tangan mirip sekali dengan salah satu tokoh penjahat di komik Marvels yaitu Thanos, Tokoh itu digambarkan pada bagian pergelangan tangannya berwarna emas.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Netizen yang melihat postingan tersebut lantas memberikan komentar mengenai ema-emak yang memakai emas tersebut, ada yang menyandingkan nya dengan Thanos bahkan tokoh mahabarata:

“tante nya thanos ????”

“Kok q jd mbayangin next ada yg pake sebadan jd kya Robocop isi emak2 ????????”

“Mau jadi pemeran Mahabharata”

“ini udah hak milik ibu'nya ato masih punya toko?? soal'a masih ada tag'nya.”

“Legenda Gajah Mada ternyata beneran ada .....”

Ada juga yang mengkritik kalau memakai emas merupakan hal yang sangat tidak untuk dilakukan bahkan malah terlihat norak:

“Knapa yaa, apapun yg berlebihan value-nya jadi turun.”

“Emang harus gitu yaa kalau pamer???????????? ampun norak????????????????”

Hingga saat ini, unggahan tersebut terus menerima komentar mengenai emak-emak yang memamerkan penggunaan emas dipergelangan tanga nya yang menyerupai Thanos tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya