Viral, Seorang Pria Menikah dengan Kambing di Gresik

Pria asal Gresik menikah dengan kambing
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Viral video yang berisi pernikahan antara manusia dengan seekor kambing di terjadi di Kabupaten Gresik. Kejadian itu membuat geger warga dan netizen.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Video pernikahan tidak normal itu diunggah salam kanal YouTube dengan judul “Viral ! Video Pria asal Gresik Menikahi Seekor Domba, Alasannya Dapat Wangsit”. 

Dalam video tersebut, pernikahan manusia dengan hewan ini menggunakan syariat Islam. Lokasi pernikahan ini di Pesanggrahan Keramat Ki Ageng, Desa Jogodalu, Kecamatan Banjeng. 

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Tokoh yang diduga menikahkan pria dan kambing itu adalah seorang spiritualis Nusantara dari Desa Klampok, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik. Pria yang menikah dengan kambing itu bernama Saiful Arif berusia 44 tahun. Ia menikah dengan seekor kambing betina yang disimboliskan sebagai anak dari Sri Kinasih yang diberi nama Sri Rahayu bin Bejo.

Di dalam video itu juga terlihat pernikahan itu disaksikan oleh tokoh masyarakat sekitar, salah satunya anggota DPRD Gresik dari Fraksi Nasdem, Nurrhudi Dindin Arianto atau yang biasa disapa Ki Ageng Gus Nur Hudi yang juga sebagai pemilik Pesanggrahan Keramat ‘Ki Ageng’. 

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Tanggapan warganet tentang kejadian cenderung negatif. Salah satu komentar negatif adalah dari akun bernama Cak Salim yang menulis komentar "Hancurkan aliran sesat....nng sat set...". Ada pula akun Zukhal Khoiri menulis "Aku Yo Gresik..nek desoku iku jenenge gk waras..wayahe di gowo Nang menur (Rumah Sakit Jiwa di Menur Surabaya, Red),”.

Dilansir dari tvOnenews, video tersebut diunggah pada 5 Juni 2022, dan sudah ditonton 995 kali. 

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Seorang perempuan inisial FA (16) diduga tewas overdosis dan disetubuhi oleh 2 orang pria yang menginap di hotel kawasan Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024