Instagram Eril Masih Ramai Komentar, Netizen Tak Henti Berdoa

Emmeril Kahn Mumtadz
Sumber :
  • Instagram @emmerilkahn

VIVA – Tepat hari ini, Emmeril Kahn atau biasa disapa Eril, putra dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, telah 13 hari hilang di sungai Aare, Bern, Swiss. Hampir dua minggu, namun pencarian masih akan terus dilakukan oleh pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia atau KBRI hingga saat ini. 

Video Aksi Pencuri Gasak Spion Mobil yang Parkir di Garasi

Di berbagai media sosial, berita mengenai Eril serta keluarga, masih hangat diperbincangkan. Bahkan hingga hari ini, media sosial Instagram milik Eril masih banjir komentar dari netizen. Meski terlihat postingan terakhir Eril adalah pada November 2019 lalu, namun sebelumnya, Eril cukup aktif mengunggah foto atau video melalui Instagram Story. 

Pada foto unggahan terakhir oleh Eril di Instagram, hampir setiap hari masih ada komentar baru dari netizen. Banyaknya lantunan doa, harapan, dan ucapan selamat jalan masih belum berhenti. 

Instagram Sandra Dewi Aktif Lagi, Tapi Ada yang Berubah

Dikutip hari ini, postingan terakhir Eril telah dikomen sebanyak 32.700 komentar. "Masih berdoa setiap hari agar a Eril ditemukan. Aamiin ya Allah semoga" tulis netizen di kolom komentar.

"Selalu nangis tiap liat komen orang - orang yang sayang aa Eril. Semoga ditemukan secepatnya agar keluarga lebih tenang" ucap netizen lain. 

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Bahkan, para netizen juga tak segan untuk menegur jika terdapat komentar yang tak pantas atau membuat lelucon mengenai Eril di kolom komentar.

Viral Video Seorang Istri Kaget Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

Viral Video Seorang Istri Menangis Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

 Viral video seorang istri membagikan momen terbaik dalam hidupnya. Penantian selama 14 tahun lamanya akhirnya terwujud berkat semua doa-doa dan kesabarannya.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024