Viral Debt Collector Banting Pemuda Pancasila, Akhirnya Minta Maaf!

Viral Debt Collector Banting Pemuda Pancisala, Akhirnya Minta Maaf!
Sumber :
  • Instagram@ndorobei.official

VIVA – Debt collector membanting anggota Pemuda Pancasila (PP) Purwakarta yang sempat viral di media sosial itu akhirnya meminta maaf.

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Pernyataan minta maaf debt collector atau sering disebut mata elang (matel) itu diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official, Selasa (7/6).

"Matel yang banting PP tertangkap dan minta maaf," tulis ndorobei.official pada narasi video unggahannya dikutip VIVA, Rabu (8/6).

Sopir Bus MGI yang Cekcok di Tol Bocimi dan Ngaku Anak Tentara Dinonaktifkan

Dalam unggahan video itu memperlihatkan beberapa debt collector berdiri disaksikan oleh pengurus Pemuda Pancasila Purwakarta, Jawa Barat.

Viral Debt Collector Banting Pemuda Pancisala, Akhirnya Minta Maaf!

Photo :
  • Instagram@ndorobei.official
Heboh Tarian Erotis di Pasar Malam Asahan, Modus Panitia Izin Kreasi Busana Muslim

"Saya mewakili dari teman-teman matel Purwakarta mengenai kejadian kemarin pada hari Minggu, 5 Juni 2022, Jam 14.30, Jalan Sadang, Purwarkarta, kami menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Pemuda  Pancasila, khususnya kepada keluarga besar Pemuda Pancasila Purwakarta," ujar seorang debt collector dalam video tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, terjadi keributan antar debt collector dengan anggota ormas Pemuda Pancasila (PP) di jalanan. 

Saat itu, debt collector merampas motor warga di pinggir jalan yang berujung bentrok dengan Pemuda Pancasila. Puncaknya, salah satu anggota PP terkena banting. Tak terima anggotanya dianiaya, PP menyatakan perang dengan debt collector yang berujung penangkapan dan permintaan maaf debt collector.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya