Viral Riska Bantah 'Dibooking' Fadli Alfiat 

Viral Riska Bantah Dibooking Fadli Alfiat
Sumber :
  • Instagram@andreli_48

VIVA – Video Riska membantah dibooking Fadli Alfiat viral di media sosial. Bantahan itu juga sekaligus akan membawa Fadli Alfiat ke jalur hukum.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Video bantahan itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48, Rabu (8/6).

"Akun FB Fadli Alfiat akan dibawa ke jalur hukum karena sudah mencemarkan nama baiknya dan keluarga," tulis  andreli_48 pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Kamis (9/6).

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Dalam video itu memperlihatkan Riska didampingi orang tuanya membacakan bantahannya. Ia menyatakan tidak pernah melakukan sebagaimana disebutkan akun benama Fadli Alfiat.

Viral Riska Bantah Dibooking Fadli Alfiat

Photo :
  • Instagram@andreli_48
Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

"Saya tidak pernah merasa menerima booking atau mencuri uang si Fadli Alfiat," jawab Riska, wanita asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Ia pun berniat akan membawa kasus Fadli Alfiat ini ke jalur hukum. "Untuk kelanjutannya, saya akan bawa masalah ini ke jalur hukum karena telah mencemarkan nama baik saya dan keluaga," ujarnya.

Seperti diketahui bantahan ini disampaikan usai postingan akun Fadli Alfiat viral di Grup Facebook Habar Kalimantan WSWK

"Ada yang kenalkah dengan cewek namanya Riska ini? Aku ngebookinginnya via michat terus chek in di Guest House Samudera BJM. Habis main sekali, aku pas bebasuh di wc sekalinya dompetku dibawanya," tulis Fadli Alfiat sambil menyertakan foto yang mirip dengan Riska.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya