Viral, Perawat Joget TikTok di Ruang Operasi di Depan Pasien

Hasil tangkap layar, tiga orang perawat joget TikTok di ruang operasi
Sumber :
  • Instagram/Igtainmenttt

VIVA – Baru-baru ini ramai diperbincangkan di media sosial Instagram sebuah tangkap layar memperlihatkan tiga orang yang diduga sebagai perawat di rumah sakit sedang asik berjoget TikTok dihadapan pasiennya yang terbaring lemah.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Tangkap layar video TikTok tersebut diunggah oleh akun @igtainmentt di Instagram pada Rabu, 8 Juni 2022. Tampak tiga orang perawat, diantaranya 1 orang laki-laki dan 2 orang perempuan sedang asyik berjoget di dalam ruang operasi.

Yang menjadi sorotan dalam gambar hasil tangkap layar itu terdapat satu orang pasien yang diduga adalah ibu hamil yang masih terbaring lemas di tempat tidur.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Bisa dilihat ada seorang pasien di belakang mereka. Dugaan nya, pasien tersebut adalah pasien ibu hamil yang sesaat lagi akan menjalani operasi Sectio Caesarea atau SC, entah secara elektif (terencana) ataupun cito (darurat).” Tulis keterangan pada caption unggahan, dilihat VIVA Kamis 9 Juni 2022.

Terlepas dari itu semua, tindakan berjoget di depan pasien terlebih di dalam ruangan operasi merupakan hal yang tidak dibenarkan dan dinilai dapat mencoreng nama baik instansi tempat kerja dan organisasi profesi.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Tiktok kan boleh boleh saja tapi ada tempat kayak cafe, dirumah atau lapangan dll bukan di dekat pasien.” Tulis pengunggah

Hingga saat berita ini ditulis, belum diketahui dimana lokasi kejadian dan siapa saja tiga orang perawat yang ada dalam hasil tangkap layar video TikTok itu lantaran wajah dan username TikTok pada hasil tangkap layar tersebut disensor oleh pengunggah.

Warganet pun dibuat geram dengan aksi ketiganya itu, mereka menilai tindakan ketiganya tidak dapat dibenarkan, dan tidak seharusnya dokter atau perawat memperlihatkan situasi di dalam ruang operasi kepada umum, terlebih saat ada pasien di dalamnya, karena sifatnya privasi.

Orang umum ga boleh masuk ruang operasi, eeeh suasana ruang operasi malah tersebar via tiktok.” Tulis akun @fiet_thea

Heran sekarang..apa* dijadikan konten..gak tau sikon tempat dan waktu..#miris” ungkap @ega_tri5

Heran aku sama nakes yg kaya gini. Attitudenya Nol besar percuma sekolah tinggi dan mahal” balas @eknisputri

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya