Lagi! Kini, Giliran Seorang Wanita Dijambak Orang Utan

Viral, Seorang Perempaun Dijambak Orang Utan
Sumber :
  • Instagram @Fakta.Indo

VIVA – Viral kembali di media sosial Instagram memperlihatkan seorang perempuan dijambak Orang Utan, Kamis 09 Juni 2022. Sebelumnya pun sempat terjadi hal yang sama memperlihatkan seorang pria ditarik tangan dan bajunya oleh Orang Utan.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Baru-baru ini viral memperlihatkan seorang perempuan yang sedang berjalan kemudian hendak akan swafoto dengan Orang Utan. Tanpa diduga, Orang Utan itu menarik rambut seorang wanita sampai terjatuh.

Berawal saat seorang perempuan tersebut hendak berjalan melewati kandang Orang Utan, kemudian perempuan tersebut mendekat ke kandang tepat didepan Orang Utan.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Kemudian perempuan itu mengeluarkan Handphone untuk melakukan swafoto dengan Orang Utan. Tapi apa yang terjadi, tak sempat berselfie dengan Orang Utan, perempuan itu ditarik rambutnya terlebih dahulu hingga tersungkur.

Dari video tersebut, tampaknya perempuan tersebut tidak melanggar. Pasalnya perempuan itu berada di luar pagar pembatas yang telah ditentukan oleh pihak pengelola. Hal itu seharusnya tetap aman bagi para pengunjung Kebun Binatang.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Seperti dalam unggahan akun Instagram @fakta.indo, perempuan yang mengenakan kemeja merah itu ditarik Orang Utan. Seperti dalam penjelasan akun tersebut, "Kisah lama terulang kembali, seorang wanita ditarik Orang Utan saat selfie."

Setelah insiden itu membuat pengunjung menjadi takut untuk mendekat ke kandang Orang Utan, orang yang merekam video itu pun sontak ketahuan dan berteriak. Akan tetapi tidak tau pasti kejadian tersebut dimana, apakah masih tempat yang sama seperti yang viral sebelumnya. Namun terlihat dari badannya sangat berbeda dari yang seorang pria ditarik oleh Orang Utan.

Atas insiden itu membuat beberapa netizen ikut berkomentar sebagai berikut:

@prnm_aji: Lanjutan nya dong, penasaran rambutnya jadi gimana.

@lycheeteafavo: Ini mbaknya ga ngelewatin pagar, tapi tetap kena, mba gapapa kann.

@gausah.kepo.ya: Kali ini mau ketawa tapi jujur ga jadi, mba km gapapa kan? kanyanya kali ini pihak zoo nya yang klarifikasi.

@dropmethis: Keknya film war for the planet the apes bakalan terwujud.

@feisalhamka: Orang Utan balas dendam, berasa di penjara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya