Viral Maling Ambil Duit hingga Emas saat Hajatan

Viral mencuri ditengah hajatan
Sumber :
  • tiktok.com/@abileokun

VIVA – Viral video ibu-ibu komplotan pencuri yang dipergoki di acara hajatan mantan Penjabat Sementara Bupati Lampung Timur. 

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Wanita itu diduga datang sebagai tamu dengan pakaian rapi di acara hajatan tersebut. Tak disangka ternyata wanita tersebut adalah pencuri. 

Video penangkapan ibu-ibu tersebut viral di media sosial Tik Tok diunggah oleh @abileokun pada Minggu, 12 Juni 2022. 

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Mencuri ditengah orang punya Hajat..Waspada,” tulis akun tersebut.

Viral mencuri ditengah hajatan

Photo :
  • tiktok.com/@abileokun
Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Video penangkapannya itu dibagi menjadi tiga video dalam akun @abileokun. Dalam video itu terlihat pelaku adalah wanita paruh baya mengenakan gamis motif bunga berwarna navy. 

Ia berhasil tertangkap dan diamankan oleh pemilik rumah yang menggelar hajatan. Ada pula video yang menggeledah isi tas wanita tersebut yang ternyata berisi uang, handphone dan emas yang diambil pelaku di rumah korban.

Saya daritadi curiga, dia ambil gelang di kamar mami,” ucap wanita berbaju putih. 

Pelaku diinteregosai oleh banyak orang di ruangan itu. Seseorang bertanya darimana asalnya, ia menjawab berasal dari daerah Sukaramai. 

Saat dimintai KTP wanita itu tampak tak berkutik. 

Waspada..komplotan ibu-ibu pencuri ditengah orang punya Hajat,” tulis keterangan di video. 

Video selanjutnya terlihat wanita tersebut dipeluk oleh pemilik rumah yang menggunakan baju dan kerudung putih. Sambil dipeluk pelaku masih dimintai keterangan. 

Karena pelaku tidak kooperatif, akhirnya korban memutuskan untuk menyerahkan pelaku kepada polisi. 

Pelaku pencurian dgn modus pura-pura mjd tamu undangan di Rajabasa Banlam akhirnya diserahkan ke pihak berwajib untuk pengembangan,” keterangan dalam video ketiga. 

Keterangan dari kejadian ini pelaku berusaha mencuri barang berharga seperti gelang, uang, dan handphone pemilik hajat yang berlokasi di rumah mantan Penjabat Sementara Bupati Lampung Timur 2021 Tauhidi, di Rajabasa, Bandar Lampung. 

Pelaku tertangkap basah oleh anak pemilik rumah dan berusaha kabur. Wanita itu berhasil tertangkap setelah digeledah ternyata barang bukti ada di dalam tas. 

Unggahan ini dikomentari banyak netizen. 

ibu ya meluk baik banget ya Allah masih mau mengerti dan memaafkan tersangka semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan kebahagiaan utk ibu,” kata netizen.

itu pemain dilihat dari mukanya tetap tenag ngk sda rasa takut,” tutur netizen.

Ayo.. mari kita doakan ibu ini agar dia sadar, doakan juga agar rejekinya dilancarkan, mungkin dia lg perlu uang,” timpal netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya