Netizen Emosi Lihat Kehadiran Rara Pawang Hujan di Pemakaman Eril

Rara Pawang Hujan Turut Hadir di Pemakaman.
Sumber :
  • Instagram @rara_cahayatarotindigo

VIVA – Rara Isti Wulandari atau Rara Pawang Hujan rupanya menjadi sorotan di tengah-tengah prosesi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril pada Senin, 13 Juni 2022.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Tentu saja kehadirannya ini menjadi sorotan yang menyita perhatian publik, Kehadirannya ramai diperbincangkan dan membuat warganet merasa terusik.

Hal tersebut terlihat dari reaksi warganet yang memberikan komentar pedas kepada Rara di video pemakaman Eril yang diunggah akun Instagram @infojawabarat

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...
Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Pada keterangan video unggahan tersebut Rara mengaku sudah mendapatkan izin untuk datang ke lokasi pemakaman di desa Cimaung, Kabupaten Bandung.

Mba Rara mengaku sudah mendapatkan izin untuk datang ke pemakaman Eril turut mendoakan cuaca hari ini agar cerah dan pemakaman bisa berjalan lancar.” Tulis caption unggahan seperti dilihat VIVA Senin, 13 Juni 2022.

Hadirnya Rara Pawang Hujan di pemakaman ini pun Kembali menjadi sorotan masyarakat khususnya warganet di dunia maya. Setelah kemarin viral lantaran dirinya gagal melakukan aksinya. Kini dirinya Kembali menyita perhatian publik lantaran dirinya terlihat menghadiri pemakaman Eril.

Unggahan yang memperlihatkan Rara datang ke lokasi pemakaman Eril pun membuat warganet mencibir kehadirannya. Warganet pun berharap kehadirannya tidak membuat suasana menjadi gaduh.

Semoga Tidak Bikin Gaduh” tulis akun @wahyuningsih.srie

Tidak hanya itu, warganet juga menyebut wanita yang akrab disapa Mbak Rara itu sedang caper atau mencari panggung demi popularitas semata.

Sok penting lah sia rara, sok pang sakti na” ceplos @gethaazamc

CAPER” satu kata dari @rickirdn_

Netizen juga mempertanyakan, siapa yang memberikan izin Rara datang ke lokasi, mereka juga beranggapan kehadirannya dapat merusak aqidah pelayat.

Nih orang siapa yg ngundang?” tanya @deniedzar

Merusak aqidah. Eril sudah pergi dengan kebahagiaan, jangan rusak aqidah para pelayat.” Ungkap @faizalsusanto

Dan masih banyak komentar-komentar pedas warganet lainnya. Sebagai informasi, lokasi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril berada di Desa Cimaung, Kabupaten Bandung. Tepatnya di lahan Islamic Center Baitul Ridwan di Kampung Geger Beas, RT 01 RW 05 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya