Ridwan Kamil Merasakan Duka Seperti yang Dialami Nurul Arifin

Nurul Arifin
Sumber :
  • Instagram/@na_nurularifin

VIVA – Ridwan Kamil mendapat dukungan dari banyak rekan kerja, sehari setelah pemakaman jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Sekda Depok Maju Pilkada, Minta Dukungan Ridwan Kamil

Salah satu rekan politisi yang datang adalah Nurul Arifin. Saat itu Nurul Arifin hadir untuk memberikan ucapan belasungkawa.

Saat melihat Nurul Arifin, Kang Emil begitu panggilan untuk Ridwan Kamil, berkata kepada Nurul bahwa ia sekarang mengetahui rasanya ditinggal anak yang disayang.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Putri dari Nurul Arifi, Maura Magnalia meninggal dunia karena serangan jantung pada 25 Januari 2022. Hal itu yang membuat Kang Emil merasa tau apa yang dirasakan Nurul Arifin saat ditinggal anak tersayang.

Nurul Arifin bertakziah ke Ridwan Kamil dan Atalia Praratya

Photo :
  • Instagram
Vokalis Hindia Geram Lagunya Dipakai Anak Ridwan Kamil Promosi Produk Pro Israel

”’Now, I know what you feel’. Kalimat Kang Emil ketika kami bersalaman,” tulis Nurul Arifin di bagian caption

Hanya doa yang menguatkan bagi yang telah tiada untuk mencapai surgaNya,” timpal Nurul Arifin.

Nurul mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kekuatan dan semoga Eril mendapat tempat terbaik di surga oleh Allah SWT.

Semoga Eril telah menemukan surga dalam keabadiannya, Amin YRA,” tutup Nurul Arifin.

Dari foto yang di unggah oleh Nurul Arifin, terlihat raut wajah Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang berusaha tersenyum ditengah duka yang masih melingkupi hati. Kesedihan tak bisa disembunyikan dari wajah orangtua dari Eril, khususnya sang ibu, Atalia Praratya dari matanya yang masih menahan tangis. 

Jenazah Eril dimakamkan di komplek masjid Al Mumtadz yang sedang dalam proses pembangunan di kawasan Cimaung, Kabupaten Bandung, pada Senin, 13 Juni 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya