Viral Ibu-ibu Mencuri di Minimarket, Respons Pegawai Menarik Perhatian

Ibu-ibu mencuri di mini market
Ibu-ibu mencuri di mini market
Sumber :
  • instagram.com/fakta.indo

VIVA – Viral sebuah video di media sosial Instagram berisi ibu-ibu yang kepergok mencuri di sebuah minimarket. Namun yang menarik perhatian respons dari pegawai mini market tersebut yang tetap sopan memeriksa ibu-ibu tersebut. 

Video yang diunggah oleh @fakta.indo pada 12 Juni 2022. Video tersebut memperlihatkan seorang pegawai minimarket menangkap aksi pencurian oleh ibu tersebut. Aksi tersebut terbongkar karena aduan dari seorang pengunjung.

Pegawai tersebut meminta si ibu untuk mengeluarkan hasil curiannya yang disembunyikan di dalam sakunya. Saat sudah dikeluarkan, barang-barang tersebut cukup banyak, dan mengejutkan para pegawai minimarket.

Namun, perlakuan pegawai pada ibu tersebut menarik perhatian karena ia menegur dengan sopan dan menasehatinya untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi. Pegawai itu memberi tahu si ibu bahwa semua kerugian atas barang yang hilang ditanggung oleh pegawai minimarket. 

Boleh saya periksa lagi, ya? Ibu jangan kebiasaan kayak gini, ya. Gak boleh ya, itu merugikan kita sebagai karyawan ibu,” kata pegawai minimarket.

Pegawai tersebut meminta si ibu untuk mengeluarkan barang-barang lainnya yang ia curi. Dengan sopan si pegawai perempuan sempat meminta maaf karena ingin memeriksa bagian saku di ibu.

Gak boleh kayak gitu ya, ibu, ini merugikan kita, ini soalnya banyak banget ibu. Ibu tau yang ibu ambil itu nanti kita yang bayar,” jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title