Pelaminan Ambruk Saat Akad Nikah, Netizen Sebut Doa Mantan Terkabul

Pelaminan Ambruk
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Menjadi salah satu momen sekali seumur hidup, setiap pasangan yang tengah berbahagia tentu saja ingin pernikahannya berjalan dengan lancar. Sebab itu, setiap pasangan biasanya akan merogoh kocek besar-besar untuk menyambut kedatangan momen tersebut. Mulai dari pengesahan pernikahan sampai hal-hal lain seperti dekorasi. Namun, berbeda halnya dengan pasangan ini karena mereka harus menimpa sial karena pelaminan ambruk

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Situasi tersebut harus diterima oleh sepasang pengantin yang berasal dari Malaysia. Ketika sedang melaksanakan akad nikah yang khidmat, secara mengejutkan dekorasi yang terletak di pelaminan runtuh. Kejadian yang sampai terekam kamera itu kemudian viral di media sosial. 

Menyadur dari akun TikTok @gemukayam, terlihat pengantin pria yang sudah serius untuk membacakan ijab kabul di depan penghulu. Wajah pria tersebut tampak serius dan tegang. Tapi, suasana langsung berubah saat para tamu di belakangnya berteriak sembari menunjuk ke arah pelaminan. 

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ekspresi sang pengantin terlihat datar saja saat mengetahui salah satu dekorasinya ambruk. Sementara di sudut lain terlihat detik-detik ambruknya dekorasi pelaminan tersebut. Terlihat momen ketika pengantin pria dan dua orang yang duduk di sebelah kanan kirinya menengok ke arah para tamu undangan. 

Untungnya dekorasi tersebut tak mengenai mempelai wanita yang tengah duduk di pelaminan. Karena kejadian tersebut, warganet pun berkomentar kocak melihat kejadian tersebut. Ada pula yang lebih fokus pada reaksi penghulu saat pelaminan ambruk. 

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

“Maaf ketawa, reaksi penghulu sama bapak-bapak di sebelah itu lucu banget,” ucap salah seorang warganet. 

“Ini pasti ada doa-doa mantan yang tersakiti,” tutur warganet yang lain. 

Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024