Tak Kapok, 2 ABG Hadang Truk Besar di Jalan Tol Demi Konten

Video remaja yang menghadang truck
Sumber :
  • instagram.com/abouttngid

VIVA – Banyak challenge di media sosial yang bisa diikuti netizen, mulai dari challenge untuk membantu sesama, challenge sebagai hiburan, challenge suka cita dan lainnya. Namun, biasanya challenge dibuat semata - mata untuk kepentingan sosial, meski itu positif atau negatif. 

Ribut dengan Pemotor Lain, Pengendara Yamaha RX-King Ini Dipaksa Cium Asap Knalpotnya Sendiri

Namun tidak dengan hal berikut. Sejak awal bulan Juni, ada challenge di media sosial yang dianggap sangat berbahaya dan dikecam masyarakat, yaitu menyetop, memberhentikan atau menghadang truck yang sedang melaju dengan lompat ke depan truk tersebut. Terdengar berbahaya bukan? 

Sudah banyak kasus yang terjadi, bahkan ada tiga kasus anak remaja yang tertabrak truk hingga meninggal. Namun, tidak menghentikan beberapa remaja untuk tetap melakukan challenge ini. Baru - baru ini kejadian lagi, seperfi terlihat dalam video viral yang diunggah akun @abouttngid di kanal Instagram. Terlihat kedua remaja lelaki berjalan di tengah, yang diyakini, jalan Tol Tangerang-Merak KM 67, menghadang sebuah truk besar yang mengangkut galon besar air mineral. 

Pengendara Motor Ini Minta Ganti Rugi Usai Ambil Jalur Mobil hingga Adu Banteng, Netizen Geram

Terlihat sopir truk berhasil rem sebelum mengenai ke dua remaja tersebut. Ini sangat berbahaya, pasalnya truk jika sedang melaju dengan kecepatan yang sedang atau tinggi, maka akan sulit melakukan rem tiba tiba, apalagi dengan muatan yang besar. Maka dari itu ketiga kasus lain yang melakukan challenge yang sama akhirnya tertabrak truk hingga tewas.

Video remaja yang menghadang truck

Photo :
  • instagram.com/abouttngid
Punya Harta Melimpah, Jusuf Hamka Bagi-Bagi THR Rp10 Ribu Langsung Disindir Netizen

Banyak netizen yang tentunya mengecam aksi tersebut. "Gak habis pikir. ini bahaya banget apalagi di jalan tol, yaampun dekk" komen netizen.

"tolong pak polisi, ini kembali lagi nih main2 kaya gini yang bahaya, segera ditindaklanjuti dong," ucap netizen lain. 

Bahkan beberapa ada yang beranggapan bahwa kedua remaja di video tersebut berada di komunitas yang sama dengan ketiga kasus sebelumnya. "Ini sih kaynya satu komunitas, liat jaketnya deh. Aduh gak kapok kapok mainnya nyawa," komen netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya