Bawa Lamborghini Saat Melamar, Pria Ini Malah Ditolak

Pria kaya di Cina ditolak gadis Rusia saat melamar
Sumber :
  • Tangkapan Layar South China Morning Post

VIVA – Seorang Crazy Rich di Cina mengalami kejadian yang memalukan setelah lamarannya kepada sang kekasih ditolak di depan umum. Pasalnya pria Cina tersebut telah mempersiapkan segalanya dengan ekstra seperti membeli mobil Lamborghini, buket bunga mawar, balon-balon dan bahkan kembang api.

Jasad Pria Ditemukan di Gunung Galunggung Tasikmalaya

Sang kekasih yang dilamarnya tersebut diketahui merupakan seorang gadis yang berasal dari Rusia. Lamarannya tersebut bahkan tidak ditolak dengan baik setelah sang pria terus membujuknya dan menawarkan kekayaan kepada perempuan tersebut. 

“Aku sangat menyukaimu, maukah kau menikah denganku? Aku sudah menyukaimu selama 100 hari sejak awal melihatmu” ucap pria kaya saat melamar gadis Rusia itu dikutip Kamis 16 Juni 2022. 

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Video tersebut diunggah ulang oleh akun @say.viideo dan menjadi viral di Instagram. Video itu sebelumnya telah diunggah dari kanal YouTube South China Morning Post pada tahun 2019 lalu dengan berjudul “Pria kaya di Cina melamar dengan mobil Lamborghini dan ditolak oleh perempuan Rusia”

Dalam video, terlihat pria Cina yang kaya itu ditolak secara terang-terangan oleh perempuan yang dilamarnya. Meskipun dirinya telah membeli mobil yang disukai oleh perempuan tersebut. Karena terus menolak, sang pria terus memaksa agar gadis itu menerima lamarannya. 

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

“Berhenti memaksaku,” ucap gadis Rusia itu dengan nada sedikit kesal. 

“Aku tidak menyukai ini dan aku tidak menginginkan ini, maafkan aku,” kata gadis itu lagi.  

Gadis Rusia itu mengatakan bahwa mereka berdua tidak cocok antara satu sama lain dan meminta agar sang pria tidak melakukan hal seperti itu lagi di depan umum. 

“Aku tidak menginginkan ini, kita berdua tidak cocok, tolong jangan lakukan hal seperti ini lagi,” tutur gadis Rusia itu. 

Namun sang pria Cina yang kaya itu masih terus berusaha membujuk gadis itu dengan menawarkan kekayaan yang dimilikinya dan menjanjikan akan memberikan segalanya hanya untuk gadis tersebut. 

“Aku punya uang dan aku kaya, aku bisa membelikan mobil lain seperti ini (Lamborghini). Aku bisa memberimu segalanya, menikahlah denganku” kata pria kaya tersebut.

Semakin kesal dengan yang dilakukan oleh sang pria, gadis Rusia tersebut pun akhirnya pergi meninggalkannya.

“Terus kenapa kalau kamu kaya?” kata perempuan Rusia sambil pergi meninggalnya pria kaya tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya