Viral Pekerja Hampir Masuk ke Dalam Mesin Pabrik, Sigap Diselamatkan

Viral hampir masuk ke dalam mesin, selamat karena ditolong temannya
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/memomedsos

VIVA – Risiko setiap pekerjaan pasti ada. Viral di media sosial video seorang pekerja yang hampir masuk ke dalam mesin pabrik. Dengan sigap teman kerjanya membantu menarik dan mematikan mesin.

Pria Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus Ditangkap, 1 Temannya Masih Buron

Video tersebut adalah tangkapan kamera CCTV yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Kamis, 16 Juni 2022. Video berisi detik-detik kejadian pekerja yang hampir tersedot mesin.

Dua orang pekerja yang menggunakan baju berwarna biru memasukkan untaian kertas yang panjang dalam mesin. Untaian kertas yang panjang dan banyak itu dimasukkan semua ke dalam mesin.

Viral Pria Kribo Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus, Pemilik Geram: Ngelunjak!

Karena untaian kertas yang hampir memenuhi lantai hingga melilit salah satu pekerja. Dengan cepat badan pria itu ditarik masuk ke dalam mesin. Melihat kejadian itu, temannya dengan sigap membantu menahan temannya.

Temannya mencoba menarik namun tidak berhasil karena mesin bergerak dengan cepat dan kuat. Dengan buru-buru temannya langsung mematikan mesin tersebut dan syukurnya mesin langsung mati.

Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Tutup Usai Rugi Selama 4 Tahun 

Rekan kerja lain yang tahu kejadian itu langsung lari dan ikut menarik pekerja tersebut. Ia membantu pekerja yang masuk ke dalam mesin karena tampak lemas setelah kejadian tersebut.

Video ini telah diputar lebih dari 47 ribu kali dan 3 ribu lebih orang menyukai postingan ini. Tidak kalah banyak dengan beragam komentar netizen. Banyak pujian yang dilontarkan untuk temannya yang membantu.

Ya Allah lemes banget Alhamdulillah semoga selalu dalam lindungan nya,” kata netizen.

Makanya yg kaya gini ga boleh sendirian ya, biar kl ada apa2 ada yg bantuin.. alhamdulillah masih selamat,” ungkap netizen.

Lemes aku liatnya terima kasih orang baik yg cepat tanggap,” tutur netizen.

Temennya hebat. Otaknya focus banget. Biasanya kl udah panik, fikirannya ya nolonginnya cm dgn dipegangin aja. Ga sambil matiin mesin,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya