Viral Wisudawan Diarak Keliling Kampung Naik Kuda Berujung Nyungsep

Viral wisuda naik kuda berujung jatuh
Sumber :
  • instagram.com/memomedsos

VIVA – Viral di media sosial video para wisudawan yang menunggangi kuda hingga momen tidak terduga terjadi. Suasana kelulusan pastinya penuh suka cita, meriah dan bahagia.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Cara yang gunakan untuk merayakan kelulusan dalam video ini dengan menaiki kuda dan berkeliling kampung. Namun, ternyata suasana berubah saat sebuah insiden terjadi.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Senin 13 Juni 2022. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Lulus senang ? Lulus trauma ?” tulis akun @memomedsos dalam keterangan video.

Dalam video singkat tersebut, terlihat masing-masing wisudawan tampak bahagia sambil menaiki kuda. Belum diketahui para wisudawan tersebut berasal dari jenjang apa.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Saat mereka semua menjadi sorortan, khususnya warga-warga di sana. Seorang wisudawan yang menunggangi kuda berwarna cokelat tua. Sedangkan sebelahnya adalah wisudawati yang menunggangi kuda berwarna cokelat muda.

Awalnya kuda yang mereka tunggangi semua berjalan seperti biasanya. Tiba-tiba saat kuda berwarna cokelat tua itu menyenggol kuda sebelahnya. Entah mengapa, kuda cokelat tua itu langsung menendang kuda sebelahnya hingga membuat kuda itu miring.

Dua kuda ini pun akhirnya saling membalas tendangan dengan dua kaki belakang mereka. Hal ini membuat dua wisudawan yang menunggangi dua kuda itu akhirnya jatuh.

Setelah wisudawan laki-laki itu jatuh, kuda yang ia tunggangi masih terus menendang hingga mengenai laki-laki tersebut. Tendangan kuda terkenal sangat keras, bahkan bisa membahayakan korbannya. 

Belum diketahui bagaimana keadaan para wisudawan yang jatuh tersebut. Video ini telah disukai lebih dari 3 ribu pengguna Instagram dengan berbagai komentar netizen.

Asal mula logo Ferrari,” kata netizen.

Kasian, sakit bgt pasti ,” tutur netizen.

Brama Kumbara vs Lasmini,” tutur netizen.

Mau ketawa takut dosa,” timpal warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya