5 Fakta Zendaya Menyangkal Rumor Kehamilannya, Viral di TikTok

Tom Holland dan Zendaya.
Sumber :
  • Instagram @tomdayadaily

VIVA – Wanita pemeran MJ di film Spider-Man Zendaya sedang ramai dibahas mengenai kabar dirinya sedang mengandung. Kabar ini sempat membuat publik heboh dan menjadi trending pada jejaring sosial Twitter.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Setelah ramai dirumorkan mengandung anak dari Tom Holland, Zendaya akhirnya buka suara. Ia mengatakan rumor tersebut sama sekali tidak benar.

Terkait kabar ini, banyak warganet penasaran, mengapa Zendaya dapat tertimpa isu ‘receh’ seperti ini dan membuat namanya trending di media sosial. Berikut VIVA telah merangkum 5 fakta terkait rumor kehamilan Zendaya yang tidak terbukti kebenarannya.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

1. Rumor ini ramai dibicarakan bermula dari salah seorang warganet pemilik akun TikTok @robairesbussy mengunggah video yang memperlihatkan Zendaya dengan baby bump pada Sabtu, 11 Juni 2022.

Tangkap layar unggahan viral terkait kehamilam Zendaya

Photo :
  • TikTok/robairesbussy
TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

 2. Video yang diunggah pada akun TikTok itu tidak viral sebelum videonya diunggah ke media sosial Twitter, tidak berlangsung lama nama Zendaya langsung menjadi trending topic di Twitter pada Rabu, 15 Juni 2022 dengan hastag #zendayapregnant.

3. Rumor tersebut semakin berhembus setelah akun TikTok @ryan.roberts membagikan hasil Ultrasonografi (USG) janin yang ia sebut berusia 20 minggu dan mengedit seolah-olah merupakan hasil tangkap layar Instagram Zendaya dengan caption ‘I love you. Halfway there’ dan menandai akun Instagram Tom Holland.

Tangkap layar unggahan viral terkait kehamilam Zendaya

Photo :
  • TikTok/ryan.roberts

4. Dari video TikTok itu Zendaya langsung memberikan reaksi lewat Instagram Story pribadinya. Ia mengaku hal seperti inilah yang membuatnya menjauhi Twitter. Menurutnya Twitter hanya tempat mengarang informasi tanpa alasan setiap minggu.

“See now, this is why I stay off Twitter. Just making stuff up for no reason weekly” tulis Zendaya

Tangkap layar Instagram story Zendaya

Photo :
  • Instagram/Zendaya

5. Pemilik akun TikTok @ryan.roberts mengaku senang setelah Zendaya membuat pernyataan terkait rumor kehamilannya di Instagram, Roberts mengaku senang karena artis cantik itu telah memperhatikannya.

Pada kenyataannya Zendaya tidak sedang mengandung anak Tom Holland dan faktanya semua rumor tersebut hanya perbuatan pihak yang tidak bertanggung jawab.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya