Paksa Monyet Pakai Makeup, Netizen TikTok Auto Kena Semprot

Monyet Hijau atau Green Monkey
Sumber :
  • flickr

VIVA – Sebua unggahan TikTok yang menayangkan seekor monyet sedang dipaksa menggunakan makeup viral dan sedang ramai jadi perbincangan di media sosial, dalam cuplikan video terlihat seekor monyet yang hanya bisa pasrah pada saat wajahnya diolesi makeup.

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Postingan tersebut diunggah oleh akun TikTok @miapikaso dan diunggah ulang di Twitter oleh akun @indiratendi (Indi) pada Rabu, 15 Juni 2022. Indi dan warganet Twitter lain mengecam tindakan yang dilakukan wanita penghias monyet itu.

Dari TikTok ke Kehidupan Nyata: Kisah Inspiratif Aisyah, Kreator Affiliate Sukses Bantu Keluarga

Dalam video berdurasi 2 menit tersebut terlihat seekor monyet yang diberi nama ‘Baim Jr’ hanya bisa pasrah saat diberikan makeup oleh pemiliknya, tidak ada percakapan apapun dalam video tersebut sampai wajah dari monyet itu dipenuhi makeup.

Unggahan tersebut telah disaksikan 169 ribu warganet di Twitter dan mayoritas warganet mengecam aksi wanita penghias tersebut. menurut Indri hewan harus diberikan kebebasan untuk berperilaku layaknya jenis mereka namun tidak untuk diberikan makeup.

Sosok Sausan Sabrina, Wanita Keturunan Arab yang Dinikahi Virzha

Sejalan dengan berita yang baru saja ramai terkait kuda delman yang harus bekerja hingga jatuh lemas, warganet menyoroti regulasi terkait hewan peliharaan agar tidak terjadi  hal-hal seperti ini lagi kedepannya.

Warganet juga beramai-ramai melakukan aksi report video tersebut di TikTok dengan tujuan agar pemilik akun @miapikaso tidak lagi mengulangi perbuatannya.

Done reported as Animal cruelty” tulis warganet

Tidak hanya itu, warganet di Twitter juga berhasil mendapati informasi terkait akun Instagram wanita perias monyet yang mana dalam konten unggahannya dipenuhi dengan aksi-aksi animal abuse.

Salah satu warganet juga memberikan informasi perihal wanita perias monyet itu yang merupakan warga Malaysia dan telah menyebabkan 1 monyet peliharaannya terdahulu tewas akibat perbuatan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya