Viral Video Seekor Sapi ‘Terbang’ di Swiss

sapi yang diterbangkan oleh helikopter di Swiss
Sumber :
  • tangkapan layar TikTok @katies_wanderlust

VIVA – Sebuah video seekor sapi diterbangkan menggunakan helikopter beredar luas di media sosial. Video tersebut berasal dari TikTok dan diunggah ulang oleh akun Twitter @kokomiko_ pada 15 Juni 2022.

Viral Bule Sindir IKN dengan Singkatan 'Ibu Kota Koruptor Nepotisme', Langsung Ditegur Polisi

Dalam tayangan video tersebut posisi sapi berada di bawah helikopter dengan diikat menggunakan kabel yang cukup panjang, memperlihatkan seolah-olah hewan mamalia ini sedang melakukan parasailing di hamparan bukit hijau.

Sapi.

Photo :
Tutup Kolom Komentar Instagram, Ashanty Ungkap Alasannya

Setelah ditelusuri VIVA ke akun pengunggah asli video di TikTok yakni Katie Reist dengan nama pengguna @katies_wanderlust, Sapi dalam video yang diunggah pada 15 Juni 2022 itu diangkut oleh helikopter karena ingin dibawa ke dokter hewan di Swiss. Unggahan tersebut merupakan video kilas balik.

“Just remembering that time I saw a cow take a trip to the vet in switzerland, from a mountain top. (Mengenang pada waktu itu aku melihat seekor sapi pergi ke dokter hewan di Swiss dari puncak gunung).” tulis Katie seperti yang dikutip dan diterjemahkan oleh VIVA.

Jelang Idul Adha, Harga Daging Sapi di Tangerang Tembus Rp130 Ribu per Kilogram

Dari hasil pencarian VIVA, momen sapi diterbangkan oleh helikopter ini terjadi pada Agustus 2021 silam. Berdasarkan keterangan dari dailymail.co.uk, sejumlah sapi terluka diangkut menggunakan helikopter dengan ketinggian sekitar 1.950 m di atas permukaan laut. Mereka diboyong ke dasar padang rumput Alpine.

ilustrasi nganggur

Angka Pengangguran Meningkat! 7 Perusahaan Ini PHK Massal di 2024

manajemen perusahaan seringkali terpaksa mengambil keputusan sulit untuk merampingkan tenaga kerja guna mengurangi beban biaya. Berikut 7 perusahaan yang melakukan PHK ma

img_title
VIVA.co.id
13 Juni 2024