Viral Pria Berseragam TNI Diduga Lecehkan Perempuan

Pelecehan seksual.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Viral di media sosial unggahan berupa tangkapan layar Instagram Story di salah satu akun perempuan berinisial R yang mengalami pelecehan seksual ‘catcalling’. 

Resmi Debut di Auto China 2024, Begini Spesifikasi Jaecoo J7 PHEV

Wanita berinisial R ini menjelaskan, pelecehan yang terjadi itu saat berada di warung tegal (warteg) di daerah Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur. R saat itu bersama temannya sekitar pukul 17.00 WIB pada Rabu, 15 Juni 2022.

Saat R berada di depan warteg tersebut, ia melihat mobil Sigra berwarna silver yang berisikan beberapa anggota TNI AD di dalamnya. Anggota TNI AD tersebut mereka R dan temannya sambil menggodanya.

Video Pengendara Honda ADV Terjatuh Akibat Potong Jalan Sembarangan

Diduga para anggota yang berada dalam mobil itu membuka kaca dan mencoba meminta nomor telepon R dan kawannya sambil memberikan kode tangan. Saat itu R langsung menghampiri mobil tersebut sambil marah, namun para anggota TNI AD tersebut langsung menutup jendela mobil dan menancap gas.

Dalam tangkapan layar Instastory R terlihat jelas tampang pria yang memberi kode jari. R sangat marah dan merasa dilecehkan dan direkam tanpa seizinnya. R juga menautkan akun Instagram @tni_angkatan_darat dan @info_tni_ad.

Korban Google Maps, Daihatsu Sigra Terjebak di Gang Kecil hingga Susah Keluar

Tidak hanya itu, R langsung melaporkan kejadian ini ke Rindam Jaya. Dari Rindam Jaya mengarahkannya menuju ke markas Kopassus untuk bertanya. Namun, R belum mendapat kabar baru hingga saat ini.

Dalam akun Twitter @txtdrberseragam, R bercerita kronologi kejadian serta bukti chat dengan pihak Kopassus namun belum kejelasan.

sampe skrng dari pihak kopassus jg blm ada kabar dan mereka blg suruh viralin aja,” tulis R kepada akun @txtdrberseragam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya