Inilah Pria yang Viral Usai Pukul Pacarnya Hingga Minta Ampun

Viral pria pukul pacarnya
Sumber :
  • instagram.com/r2_indonesia

VIVA – Sempat viral tentang pria yang pukul pacarnya berkali-kali hingga sang pacar menangis sambil minta ampun. Kasus ini viral media sosial yang membuat geram warganet. 

Viral Dua Kelompok Remaja di Setiabudi Jaksel Tawuran Bawa Celurit Besar, Satu Orang Luka

Penganiayaan ini terjadi di Cafe Sudut Senja, JL HR Saleh, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Sulawesi Selatan. Kejadian ini berlangsung pada Kamis, 16 Juni 2022 sekitar pukul 15.30 Wita.

Pria yang melakukan penganiayaan kini telah diamankan di Mapolsek Ujung Pandang, guna mempertanggugjawabkan perbuatannya, ujar Kasi Humas Polrestabes Makassar.

Juru Parkir di Pekanbaru Digeruduk Pasukan Ojol, Netizen: Cuma Ojol yang Bisa Lawan Jukir Liar

Salah satu akun Instagram @r2_indonesia yang mengunggah wajah pria ini.

Viral pria pukul pacarnya

Photo :
  • instagram.com/r2_indonesia
Viral, Witan Sulaeman Kuliah Pakai Sepatu Seharga Motor

Pria bongsor itu diamankan di Mapolsek Ujung Pandang. Itu setelah menganiaya seorang wanita yang belakangan diketahui sebagai pacarnya,” tulis akun tersebut. 

Terungkap sudah nama pria ini Fajrin Zulfahmi sedangkan temannya yang menyaksikan penganiayaan tersebut adalah Daniel Tanjung dan Aslam Faizal.

Kronologi kejadian tersebut Fajrin Zulfahmi berpacaran dengan korban yang berinisial SNS. Saat itu Fajrin dan dua temannya sedang duduk di Cafe Sudut Senja. Saat itu, SNS datang dan ikut duduk bersama dengan mereka. SNS sempat marah karena mencurigai pelaku berselingkuh. 

Karena tak terima tuduhan tersebut, pelaku marah dan memukul wajah korban. Fajrin Zulfahmi juga mencekik leher korban. Aksi yang dilakukan oleh pelaku direkam oleh seseorang di seberang jalan. Video berdurasi 33 detik ini memperlihatkan penganiayaan yang  dilakukan oleh Fajrin Zulfahmi kepada SNS. 

Walaupun sudah dipukul dan dicekik, SNS tetap berusaha memeluk pelaku. Namun, yang ia dapat pukulan bertubi-tubi di kepala bagian belakang. 

Sayang sekali, temannya yang melihat kejadian itu hanya diam. Seorang pria berbaju hitam yang diduga pelayan cafe tersebut menghentikan perbuatan pelaku.

Postingan ini mengundang beragam komentar warganet yang geram melihat aksi pri berkacamata ini.

Ga kebayang kalo berantem posisi berdua,” kata netizen.

Alhamdulillah ketangkep. Mudah2an hukuman berat. Mbak nya kok mau sih sama yg model gini, jauh bgt dr kata ganteng, manis pun ngga. Mbaknya cantik ituu,” tulis netizen.

Putusin aja... Baru pacaran aja udah begini... Dia gak mikir ya...kalo Adenya perempuan digituin ma org... Jd emosi liat videonya,” tutur netizen.

Gak kebayang cwenya 3thn disiksa bgtu stiap dia marah. Apanya kasi bucin ki mba? Dari fisik? Dari attitude? Hadehh kzl w,” timpal warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya