Viral Kepala Truk Terangkat saat Masuk SPBU

Viral Kepala Truk Terangkat saat Masuk SPBU
Sumber :
  • Instagram@andreli_48

VIVA – Video kepala truk terangkat saat masuk SPBU viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

"Truk bermuatan tebu saat hendak masuk SPBU kepala truk terangkat dan muatan berhambur di jalan," tulis andreli_48 pada caption video unggahannya, Minggu (19/6).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan sebuah mobil truk dengan muatan penuh sedang berjalan menuju SPBU Sengguruh, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (18/6).

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Viral Kepala Truk Terangkat saat Masuk SPBU

Photo :
  • Instagram@andreli_48

Tampak truk dari arah berlawanan belok ke arah kanan untuk masuk ke pom bensin. Saat ia memasuki kawasan SPBU, ia melewati jalan agak tinggi dari jalan raya yang dilaluinya.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Terlihat mobil truk itu kehilangan keseimbangan karena penuhnya muatan di belakang baknya.  

Truk sambil berbelok menaiki jalan agak tinggi membuatnya nyaris terbalik. Tampak truk itu mundur miring ke kiri mau terbalik. 

Namun, mobil itu akhirnya berhenti dengan barang muatan tebu berjatuhan ke belakang, sementara kepala truk naik ke atas.

Dikabarkan dari peristiwa itu tidak ada korban. Namun, hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait atas insiden tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya