Viral Aksi Gemas Jisoo BLACKPINK Bagikan Permen ke Penggemarnya

Jisoo Blackpink.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Park Jisoo atau Jisoo BLACKPINK sering tersorot oleh para penggemar karena hal yang dia lakukan, tingkahnya yang lucu, penampilan yang menarik, dan kharismanya.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Selain itu, dia juga dikenal sangat menghargai penggemarnya atau Blink (sebutan untuk para penggemar BLACKPINK). Hal yang patut dipuji karena Jisoo terkenal dengan sikapnya yang ramah. 

Baru-baru ini video tentangnya yang berinteraksi dengan penggemar viral di media sosial. Saat itu, Jisoo bertemu dengan penggemarnya di Madrid.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Jisoo menghadiri acara sebagai brand ambassador Cartier dan Dior yang berada di Madrid. Mendengar keberadaan Jisoo di Madrid, para penggemarnya menghampirinya untuk bisa melihat Jisoo.

Jisoo memang terkenal merupakan bintang yang sering sekali berinteraksi dengan penggemarnya. Ia biasanya menyapa mereka yang sudah menunggunya di luar. Bahkan, Jisoo sering juga menanyakan apa mereka sudah makan atau belum.

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

Pada video yang viral tersebut, saat itu Jisoo yang akan meninggalkan hotelnya kembali menyapa penggemar yang sudah menunggunya di luar hotel. Namun, saat ingin masuk mobil, Jisoo tidak langsung masuk tapi mengambil tas bahunya yang ada dalam mobil.

Ia melihat-lihat isi tasnya dan ternyata ia mengeluarkan sekantong permen. Permen yang banyak itu Jisoo berikan pada penggemarnya yang sudah menunggunya di luar hotel.

Salah satu manajernya ingin mengambil permen tersebut dan menyerahkan ke penggemar, tapi jisoo menolak karena ia ingin memberikan secara langsung kepada penggemarnya.

Sungguh manis sikapnya. Para penggemarnya yang menerima permen itu tampak girang karena tidak menyangka idol bisa peduli dengannya.

Salah satu akun Tik Tok yang mengunggah video tersebut @miesedaapseleramu pada 16 Juni 2022.

Viral Jisoo membagikan permen

Photo :
  • tiktok.com/@miesedaapseleramu

JISOO ngasih permen ke blink yang nunggu diluar hotel she is an angel,” tulis akun tersebut.

Ternyata tidak hanya permen, Jisoo juga membagikan air mineral walaupun tidak terlihat dalam video.

Jadi jisoo ga cuman ngasih permen tapi juga air mineral buat blink yang nunggu diluar hotelnya,” sambungnya.

Tidak heran banyak yang menyayangi Jisoo karena sikapnya yang hangat. Walaupun dengan penjagaan yang ketat, ia tetap berusaha berinteraksi dengan penggemarnya.

Banyak pujian yang diterima Jisoo, terutama penampilannya saat hadir di acara Cartier Gala. Ia benar-benar membuktikan bahwa dia merupakan ‘anak emas’ dari brand tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya