Viral Kembali Sekelompok Remaja Mengadang Truk di Cianjur

Viral aksi adang truk di Cianjur
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/infocianjurutara

VIVA – Belakangan ini heboh aksi para remaja yang nekat memberhentikan truk yang melaju di jalan raya. Aksi ini kembali di lakukan oleh sekumpulan remaja di Cianjur.

Aksi Begal Payudara Terjadi di Kebayoran Baru Jaksel, Remaja Perempuan Jadi Korban

Video yang viral sekumpulan remaja melakukan aksi menadang truk tersebut terjadi di wilayah Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. 

Aksi tersebut viral karena terekam dalam video dan diunggah oleh akun @infocianjurutara pada 19 Juni 2022. 

Tabrakan Maut HRV Vs Truk di Tol Medan-Tebing Tinggi, Kevin Tewas

Sekelompok remaja di cipanas terekam melakukan aksi menyetop mobil truck sekira pukul 24:00 - 04:00 WIB, tidak hanya sekali tetapi menurut perekam video mereka melakukan aksi tersebut beberapa kali,” tulis akun tersebut.

Sekelompok remaja tersebut tampak sedang nongkrong di pinggir jalan raya. Seorang remaja yang memakai celana putih dan baju berwarna hitam tampak melakukan aksi menyetop truk.

Remaja 17 Tahun Betah Tinggal di Gerbong Kereta Api, Habiskan Ratusan Juta dalam Setahun

Untungnya, truk tersebut berhasil berhenti walaupun ia sempat terpental. Jika tidak, mungkin nasib anak tersebut akan sama dengan remaja-remaja lain yang melakukan aksi yang sama hingga nyawanya melayang.

Menurut penuturan perekam video, para remaja ini tidak melakukan aksinya hanya sekali, tapi berkali-kali walau tidak terekam dalam video. Bahkan, karena aksi yang dilakukan mereka, pernah terjadi kecelakaan. 

Anak-anak tersebut menyetop mobil truk beberapa Kali belakangan ini, bahkan sempat ada truk yang menabrak mobil kerena menghindari anak tersebut,” ujar Tommy, yang merekam aksi remaja tersebut.

Unggahan tersebut mengundang beragam komentar dari netizen.

ni di pasar cipanas ya. banyak yg uda trjadi anak2 stop truk dgn cara cegat sprti itu berujung ketabrak. mari kita semua peduli. apabila liat segerombol anak2 yg akan nebeng atau beem istilahnya. kita usir dan kita kasih tau cara stopkan truk atau dugul/losbak bukan sprti itu. cukup lambaikan tangan saja pasti truk berhenti,” kata netizen.

Padahal masih banyak kegiatan lain yang bisa bangun jati diri agar eksistensi mereka terlihat,” ujar netizen.

Anak soleh karena tidak mau menyusahkan ortunya dia berani mendiskon nyawa nya, semoga lekas berhasil diskon nyawa nya ya nak,” timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya