Warga Santai Melihat Truk Ngetril di Pom Bensin

Video Jumping Kelebihan Muatan di Malang
Sumber :
  • Tangkapan layar Tiktok @faktualnews

VIVA – Terjadi kejadian yang sangat mengagetkan yang terjadi di Pom Bensin Sengguruh,  Kepanjen yang berada di Kota Malang pada Sabtu, 18 Juni 2022.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Beredar di salah satu platform sosial media Tiktok @Faktual News.co memperlihatkan detik-detik sebuah truk berwarna kuning yang sedang mengangkut tebu jomplang dan bagian depannya mengangkat ke atas serta oleng karena diduga kelebihan muatan tebu yang diangkutnya.

Di dalam video tersebut tampak truk pengangkut tebu berbelok kea rah SPBU yang berada di wilayah Sengguruh, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Bermula truk di dalam video tersebut melaju dengan normal dana man, tetapi tiba-tiba truk tersebut langsung mengalami jomplang karena beban di muatan truk yang terlalu berat.

Truk tersebut oleng dan muatan tebu yang di dalamnya langsung berhamburan turun ke jalan raya. Peristiwa ini tidak memakan korban jiwa,, karena sebelumnya banyak pengendara yang lewat, tetapi setelah pengendara motor terakhir yang lewat jalanan tersebut sepi. Di duga kalau pengendara juga sudah mulai menyadari truk tersebut berada di dalam masalah.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Di dalam video tersebut terlihat dua orang menyaksikan langsung, mereka sedang duduk di atas jembatan yang dekat dengan lokasi kejadian menyaksikan langsung truk tersebut oleng dan mengangkat bagian depannya.

Setelah kejadian tersebut, di dalam video terlihat tidak ada yang membantu supir truk yang mengendarai nya, bahkan dua orang yang sedang duduk tersebut hanya diam dengan santai melihat peristiwa yang terjadi di hadapan mereka.

Video yang viral merekam momen truk yang jomplang tersebut lantas mengundang banyak komentar lucu netizen, video tersebut sudah sitonton sebanyak 1 juta orang dan ribuan komentar.

“supir be like: "trus saya gimana ini????"

“Teh real Indonesia negara ter santuy”

“info untuk kedua orang itu sampai sekarang masih duduk disitu”

“Plot twist: supir tuna rungu dan 2 orang tuna netra”

“gue pokus sama yang duduk ngakak ..bukan nya bantuin malah santuy”

“waktu kecil gw gak percaya kalo truck gak bisa jumping, setelah nonton Vidio ini gw ngakak abis karena gak pernah liat truck jumping”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya