Jokowi Ulang Tahun, Ahok: Semoga Bapak Diberikan Kekuatan

Ucapan ulang tahun Jokowi dari Ahok
Sumber :
  • instagram.com/basukibtp

VIVA – Pada hari Selasa, 21 Juni 2022, tepat hari ini adalah ulang tahun tahun Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ke-61. Ucapan selamat dan doa datang dari rekan-rekan politisi. Salah satu yang mengucapkan ulang tahun kepada Jokowi, yaitu Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Komisaris Utama PT Pertamina (Persero).

Budi Gunadi Klaim Berhasil Jadi Menkes Karena Jokowi Tidak Pernah Masuk Rumah Sakit

Ahok mengucapkan ulang tahun kepada Jokowi dalam Instagram resmi miliknya @basukibtp. Postingan yang diunggah dengan foto bersama Joko Widodo, dilengkapi dengan ucapan selamat ulang tahun.

Selamat Ulang Tahun ke-61 Bapak Presiden @jokowi,” tulis Ahok dalam keterangan postingannya, diunggah pada 21 Juni 2022.

Menkes: Kalau Mau Mencapai Indonesia Emas 2045, Masyarakat Harus Sehat dan Pintar

Tidak hanya ucapan, dalam caption postingan itu juga ditulis harapan serta doa untuk Jokowi. Salah satu doa yang dituliskan Ahok, semoga diberikan kekuatan untuk memajukan bangsa Indonesia.

Semoga senantiasa diberikan kesehatan, kebahagian dan selalu dalam lindungan Tuhan YME, serta diberikan kekuatan untuk terus memajukan bangsa Indonesia yang berkeadilan sosial,” sambungnya.

Airlangga Respons PDIP: Jokowi-Gibran Masuk Keluarga Besar Golkar, Tinggal Formalitasnya Saja

Ucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi disampaikan juga dari pejabat dan jajaran menteri lainnya. Seperti Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, hingga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Pemilik merek sambel Wanstin, Sri Agustin

Sri Agustin, Nasabah Mekaar yang Dipuji Jokowi Berbagi Tips Eksis Jalani Usaha Sambel

Merek Wanstin dipuji Jokowi karena kreatifitasnya menggabungkan nama Wawan, suaminya dan nama dirinya menjadi merek sambel yang mudah diingat dengan kemasan yang bagus.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024