Viral Kurnia Lesbi Menikah dengan Cowok Malah Dianggap Pasangan Gay!

Viral Kisah Kurnia Lesbi Menikah dengan Cowok Malah Dianggap Pasangan Gay
Sumber :
  • YouTube VDVC Talk

VIVA Trending – Kisah Kurnia menyukai sesama jenis akhirnya menikah dengan cowok malah dianggap pasangan gay viral di media sosial.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kisah viral itu diceritakan oleh pasangan Bimo dan Kurnia kepada Indy Barends pada program Perempuan Punya Cerita di YouTube VDVC Talk, Selasa (21/6).

"Dikira Gay! Berawal dari Penyuka sesama Jenis, Ini Alasan Bimo dan Kurnia Menikah," tulis judul video yang diunggah VDVC Talk dikutip VIVA, Kamis (23/6).

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Viral Kisah Kurnia Lesbi Menikah dengan Cowok Malah Dianggap Pasangan Gay

Photo :
  • YouTube VDVC Talk

Dalam channel tersebut, Kurnia sebagai istri dari Bimo memang terlihat tomboi. Dari penampilan inilah mereka dianggap pasangan gay. 

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Tuduhan dan bully-an itu tu mereka terima di media sosial maupun dunia nyata. Misalnya, mereka alami saat makan di luar. Ketika itu mereka saling mesra. Bahkan Kurnia menyuapi makanan ke mulut Bimo. 

Ternyata ada pasangan suami istri lain yang menyaksikannya merasa keberatan. "Saya lihat si istri itu ambil batu sambil melempar ke tanah dan berucap Haram dengan melihat ke arah saya," cerita Bimo.

Mendapat perlakuan seperti itu, Bimo dan Kurnia langsung menjaga jarak duduknya dan memanggil tukang jualannya untuk bayar dan pergi.

Meski banyak tantangan, cinta mereka tetap tak terhalang. Mereka saling suka. Kurnia yang tadinya penyuka sejenis, akhirnya kembali ke jalan lurus dan Bimo siap menjadi imam bagi Kurnia.

Seperti diketahui mereka menikah di  KUA Limo, Cinere, Depok, Jawa Barat, 4 September 2021. "Mereka  sudah sah sebagai suami istri," ujar Indy Barends.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya