Ngeri! Pelaku Tawuran di Klender Bawa Sajam dan Bom Molotov

Viral tawuran di Klender bawa sajam dan bom molotov
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/merekamjakarta

VIVA Trending – Viral di media sosial video yang berisi tawuran sekelompok remaja membawa sajam dan bom molotov di Jalan Dermaga Raya, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur. 

Ngeri, ABG di Bekasi Kini Tawuran Pakai Panah

Aksi tawuran ini didokumentasikan oleh warga sekitar yang tinggal di wilayah terjadinya tawuran. Video ini diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta pada 22 Juni 2022.

Menurut penuturan warga sekitar, tawuran terjadi pada Selasa, 21 Juni 2022 sekitar pukul 04.00 WIB. Sekumpulan remaja itu bergerombol memenuhi jalan sambil berlarian membawa senjata.

Cerita Mencekam Warga Deli Serdang soal Tawuran Geng Motor: Kami Mati Ketakutan

Aksi tawuran yang dilakukan sekelompok remaja ini sangat meresahkan warga. Pasalnya, terlihat dalam video itu para remaja membawa senjata tajam atau sajam bahkan bom molotov. Nampak di dalam video diduga itu adalah bom molotov dilempar oleh salah satu orang di sana. 

Viral tawuran di Klender bawa sajam dan bom molotov

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/merekamjakarta
Top Trending: Pesan Terakhir Korban Kecelakan Tol Cikampek hingga Pemuda Geber Motor Saat Takbiran

Benda-benda ini sangat bisa membahayakan mereka juga warga sekitar. Aksi ini juga mengganggu kenyamanan warga, apalagi dilakukan saat pagi-pagi buta yang umumnya warga sekitar sedang istirahat. 

Warga berharap daerah tersebut bisa lebih aman dari aksi tawuran. Para warga juga berharap ada penanganan dari pihak berwajib untuk menjaga keamanan jika hal serupa terjadi lagi. 

Unggahan ini mengundang banyak perhatian netizen. Hingga saat ini, video tersebut telah diputar lebih dari 21 ribu kali. Ditambah dengan beragam komentar netizen.

Emak lu nangis klo liat lu ketangkep tong,” kata netizen.

Ini bocah kalo nongkrong curhatnya pasti ngeluh susah nyari kerjaan trus yg disalahin pemerintah,” tulis netizen.

Yah Allah cuma jadi beban keluarga aja Lo pada tong.. biaya pemakaman sama biaya 7 hari itu mahal tong.. kesian enyak sama babeh lo,” ungkap netizen.

Tinggal di jakarta, kota besar, metropolitan, ibu kota negara, banyak orang keren pinter pendidikan bukan jd contoh,.... ini tawuran dasar gembel udah bego kriminal,” tutur netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya