Viral Pria Histeris Usir Tikus di Toilet, Kucing Pun Ikut Panik

Ilustrasi Tikus
Sumber :
  • img.rasset.ie

VIVA Trending – Baru-baru ini viral di dunia maya seorang pria yang tengah mengusir tikus di sebuah toilet. Tidak sendirian, pria tersebut ditemani oleh hewan peliharaannya yakni seekor kucing yang hendak ikut membantu proses penangkapan tikus hitam di toilet rumahnya.

Viral Pemudik Taruh Kucing di Atap Mobil, Netizen: Kendaraan Elit Kandang Sulit

Aksi pria yang tengah mengusir tikus bersama kucingnya di kamar mandi pun sontak jadi sorotan dan bikin warganet geleng kepala. Bagaimana tidak, pria tersebut terlihat ketakutan dan panik menjerit usai melihat seekor tikus yang keluar dari persembunyiannya.

Kejadian tersebut bermula pada saat seorang pria yang ditemani kucing peliharaannya ini berusaha mencari tikus yang bersembunyi dari tempat persembunyiannya, yakni di belakang ember-ember tempat menampung air di kamar mandi. 

Alasan Mengapa Kucing Suka Berantakan Rumah Pemiliknya

Kucing dan tikus beradu

Photo :

Aksi kocak pria dan kucing itu pun berhasil diunggah oleh akun TikTok milik @viralbanget.tv, pada Kamis 16 Juni 2022. Dalam unggahan video terlihat seorang pria yang berada di dalam kamar mandi bersama sekor kucing hitam, tengah sibuk mencari tikus yang hendak ditangkapnya.

Ini 5 Tanda Kucing Peliharaan Kamu Sedang Sakit

Namun yang terjadi pada pria tersebut justru bikin geleng kepala, usai tikus tersebut keluar dari persembunyiannya. Pria ini malah justru gelagapan dan takut saat tikus sudah menampakkan dirinya.

Dan kucing yang ikut menemaninya dan dikenal sebagai pemangsa tikus ini pun justru malah lari ketakutan. Kucing hitam itu pun berlarian usai tikus menampakkan wujudnya. Terdengar, pria yang merekam momen itupun sontak  menjerit histeris saat tikus keluar dan mencari jalan keluar sembari berpindah-pindah tempat.

Pria itu pun lalu lari naik ke atas closet kamar mandi sambil berteriak.

" Miko, miko,miko. Waw, gede banget," kata pria yang ada dalam video.

"Miko,miko tangekep miko," seru pria tersebut sambil berteriak kepada kucing peliharaannya, berharap agar tikus tersebut ditangkap olek peliharaannya.

Pria itu pun terlihat meminta bantuan pada kucing hitamnya itu. Namun sayang, kucing peliharaannya itu pun justru ketakutan dibuatnya. Tikus pun langsung menerkam seekor kucing hitam itu, usai keluar dari persembunyiannya. 

Pada video nampak kucing hitam itu pun gelagapan dan lari ketakutan. Dan seekor tikus hitam itu pun berusaha menyerang dan mencari jalan keluar, namun sayang tak sedikit peluang untuk tikus tersebut melarikan diri.

Kucing itu tampak terlonjak kaget gara-gara jeritan pria ini. Kucing hitam ini pun terlihat melompat tinggi ke arah tembok dan pintu seolah-olah akan terbang. Baik tikus dan kucing masih saling kejar-kejaran sembari mencari jalan keluar agar tikus tersebut bisa ditangkapnya. 

Video aksi kocak pria yang berusaha mencari dan menangkap tikus bersama kucingnya tersebut itu lantas menuai beragam reaksi warganet. 

"Gw kasian sama kucingnya, daripada majikannya," ujar salah satu warganet.

"Kucingnya ikut panik karena dia teriak-teriak," tulis warganet.

“Kucingnya jga mnta tolong woyy,” tulis warganet lain.

“Makanya pelihara lah kucing OREN !!!,” saut lainnya.

“badan doang lu gede sama tikus aja takut,” tambah lainnya 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya