Viral Truk Terjungkal Karena Kelebihan Muatan

Viral truk terjungkal diduga kelebihan muatan
Sumber :
  • instagram.com/fakta.indo

VIVA Trending – Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan sebuah truk berwarna kuning ingin berbelok ke kanan. Namun, truk tersebut diduga kelebihan muatan sehingga terjungkal ke belakang.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada 23 Juni 2022. Di dalam video itu terlihat sebuah truk berwarna kuning bermuatan kayu yang terjungkal hingga berdiri.

Akibat kelebihan muatan, truk ini tak kuat menanjak saat masuk ke dalam area SPBU,” tulis akun tersebut.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Truk tersebut hendak berbelok ke SPBU, namun karena muatannya yang banyak truk itu tidak bisa menanjak jalanan. Sempat oleng sedikit, truk itu awalnya bisa kembali ke posisi awal. Namun, saat mencoba menanjak kembali, truk itu malah terjungkal hingga berdiri.

Saat truk itu terjungkal, semua muatannya yang diduga berisi kayu atau juga yang menyebut tebu berhamburan keluar. Untungnya, tidak ada pengendara lain yang ada di belakang truk tersebut. Jadi tidak ada korban jiwa atau luka-luka.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Saat kejadian tersebut, ada dua orang pria yang duduk tak jauh dari tempat truk tersebut terjungkal. Mereka berdua menyaksikan peristiwa nahas truk itu. 

Hingga saat ini, unggahan itu telah disukai oleh lebih dari 21 ribu pengguna Instagram. Ditambah dengan berbagai komentar netizen. 

How could these two bros aint give any shocking movement?,” tulis netizen.

Pemandangan untuk yang duduk ,” tutur netizen.

Dan....dua orang itu SANTUYYYYY seperti tidak melihat apa apa,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya