Beredar Foto Lawas Ahnaf Arrafif sebagai Wanita Tulen

Ahnaf Arrafif alias Erayani, mengaku suami ternyata wanita
Sumber :
  • Instagram@lambegosiip

VIVA Trending – Foto lawas Ahnaf Arrafif saat berpenampilan wanita bernama Erayani beredar di media sosial. foto viral itu diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, Jumat (24/6).

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

"Viral, foto-foto lawas Erayani sosok wanita yang berpura-pura menjadi pria dan nikahi wanita. Dulunya terlihat masih wanita tulen," tulis lambegosiip pada caption foto unggahannya dikutip VIVA, Sabtu (25/6).

Dalam unggahan itu memperlihatkan foto Ahnaf Arrafif saat masih berpenampilan wanita dengan nama Erayani.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Tampak dalam foto itu Ahnaf berpenampilan layaknya perempuan tulen. Ia terlihat memakai jilbab dengan berbagai model dan warna di berbagai aktivitasnya.  

Erayani, perempuan yang mengaku pria dan menikahi wanita di Jambi

Photo :
  • tvonenews.com
Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Dalam slide berikutnya, tertulis keterangan tahun 2018, Errayani berpenampilan layaknya pria. Ia memakai kemeja dan rambut pendek. "Ini Erayani di tahun 2018, masih brondong ya gaes," tulis narasi pada unggahan tersebut.

Sementara itu dalam akun Instagram lain diperlihatkan Errayani betul-betul berubah total pernampilan pria. Ia memakai baju dokter dan busana prewedding sebagai pengantin pria.

"Begini video prewedding Erayani perempuan yang menyamar jadi laki-laki dengan baju dokternya," tulis @pembasmi.kehaluan.reall, Jumat (24/6).

Untuk diketahui kasus Ahnaf Arrafif ini viral sejak identitasnya terbongkar setelah 10 bulan menikah dengan seorang perempuan di Jambi.

Ahnaf Arrafif berkenalan dengan seorang perempuan inisial NA asal Jambi melalui aplikasi dating Tantan, pada 31 Mei 2021. 

Lalu Ahnaf asal Lahat, Sumatera Utara ini mengajaknya menikah. Ia mengaku layaknya pria biasa dengan profesi sebagai dokter. Pernikahan siri pun terjadi pada 18 Juli 2021.

Dalam menjalani rumah tangga ini mulai timbul kecurigaan. Bahkan, Ahnaf telah menghabiskan uang milik ibu istrinya NA hampir Rp300 juta. Pada 2 April 2022, akhirnya identitas Ahnaf terbongkar. Dia ternyata seorang wanita yang bernama Erayani.

Bahkan kasusnya sudah masuk proses hukum. Erayani sudah ditahan. Namun, si korban NA merasa kurang puas karena pasal yang dituduhkan hanya pasal penipuan profesi. Karena tidak puas itulah akhirhnya pertengahan Juni 2022, kasus ini viral di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya