Viral Pria Paruh Baya Kepergok Colek-colek Anak di Bawah Umur

Viral pria paruh baya colek-colek anak perempuan di Xchange Bintaro
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Trending – Viral di media sosial seorang bapak-bapak paruh baya di gelandang security di sebuah Mal, Tangerang. Diketahui jika insiden tersebut terjadi di Bintaro Jaya Xchange Mall, Minggu (26/6) kemarin sore. Pria tersebut disebut telah mencolek anak-anak kecil perempuan. Kepergok oleh seorang ibu bernama Devi, pria tersebut pun dikejar hingga di gelandang ke pos security.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Ini orang sudah nyolek-nyolek anak-anak kecil di bintaro exchange, dan kebetulan ini aku lihat sendiri dia nyolek malik, terus ngelempar senyum nakal dan puas ke aku!!! sakit!!! Dan yang lebih sakit, ternyata nggak hanya malik yang di colek! Ada anak lainnya yang bapaknya sadar kalau anak perempuannya dicolek beberapa kali!!! Dan aku curiga, nggak hanya kami!,”tulis akun instagram @misisdevi disertai unggahan video saat mengejar pria paruh baya yang diduga mencolek-colek anak-anak di bawah umur.

Ayah korban dipukul dua kali

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Ibu tersebut rupanya bukan orangtua korban satu-satunya. Diketahui jika seorang pria yang menggendong anaknya juga orangtua korban lainnya yang berhasil ngejar pelaku. Namun ia malah mendapat pukulan dari pelaku.

Lu mukul gue dua kali, gue pegang bayi,”kata pria yang sedang menggendong anak perempuannya.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Di video lain, ibu-ibu tersebut malah mendapat ancaman dari pelaku.

Sebelum video ini, aku sempat tanya ke orang ini, "Kamu sakit ya?" Trus dia jawab, "Iya emang gw sakit, emang kenapa?" GILA NGGAK???!?!?!?!”.

Terus saat aku tanya lagi (supaya dapet pengakuan di video) dia malah ngancem, "Sini alamat lo, gw bunuh lo.." iya, dia malah ngancem ngebunuh aku .. sakit!,”isi percakapan tersebut.

Viral di medsos

Video yang diunggah oleh akun Instagram @missdevi ini pun viral di media sosial. Salah satu akun Instagram yang mengunggah ulang video tersebut yaitu akun @kabarnegeri. Beragam komentar dilontarkan dalam akun tersebut.

Wajahmu itu anjayyy membagongkan!! Emosi pagi pagi,”komentar netizen di akun tersebut.
“Baru aja liat pelecehan yang di kereta dan di himbau sama pak Mentri. Tolong pengaman di pertegas sesuai SOP penjagaan, karena bukan cuma tindak pelecehan kepada orang dewasa tapi anak" juga marak terjadi di saat orang tua lengah dan tolong orang yang seperti ini di penjarakan,”komentar yang lain.
Waspada predator anak di sekeliling kita!!!! Jangankan orang lain, bapak kandung saja bisa menjadi predator!!!! Apalagi bapak tiri!!!! Waspada predator itu nyata!!!!,”komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya