Viral Tiga Wanita Remaja Joget di Depan Tokoh Masyarakat

Viral Tiga Wanita Remaja Joget di Depan Tokoh Masyarakat
Sumber :
  • Instagram@terangmedia

VIVA Trending - Video tiga wanita remaja joget di depan tokoh masyarakat vial di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

"Panitia ini konsepnya gimana ya?.Antara tamu undangan dengan hiburannya tidak relevan," tulis terangmedia pada caption video unggahannya, Senin (27/6).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan tiga wanita remaja sedang menghibur tamu undangan dalam sebuah acara dengan mendirikan tenda hajatan.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Viral Tiga Wanita Remaja Joget di Depan Tokoh Masyarakat

Photo :
  • Instagram@terangmedia

Tampak  tiga wanita memakai kaos putih dan celana pendek sedang bergoyang ala TikTok dengan iringan musik. Sorotan lampu memeriahkan acara yang digelar d malam hari tersebut.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Para tamu yang memenuhi acara tersebut mengarahkan pandangannya ke depan untuk menyaksikan aksi goyang tiga anak ABG. Banyak undangan tamu dari berbagai lapisan masyarakat hadir.

Terlihat di barisan kursi paling depan bapak-bapak berpakaian koko, peci haji, peci hitam, dan mengenakan sarung. Undangan tamu ini diduga tokoh masyarakat, ustaz, atau orang berpengaruh di tempat tersebut.

Namun, dalam unggahan video itu belum diketahui nama acara, waktu, dan lokasinya di mana. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya