Viral Penumpang KRL Jatuh ke Bawah Peron, Warganet Ikut Lemes

Sejumlah penumpang berjalan menyeberangi perlintasan jalur kereta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Katrina

VIVA Trending – Baru-baru ini viral sebuah video di jagat maya yang cukup bikin jantung warganet ikut berdebar kencang ketika melihatnya. Yakni sebuah video yang menampakkan detik-detik penumpang KRL jatuh dari peron. 

Bocah Terperosok ke Celah Peron Stasiun Manggarai Gegara Terdorong Saat Hendak Turun dari KRL

Sebuah video yang memperlihatkan insiden mendebarkan, sekaligus berada di antara hidup dan mati wanita tersebut terjadi di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan pada Jumat 24 Juni 2022.

Kejadian tersebut berawal dari gerbong KRL yang hendak melintas meninggalkan Stasiun Manggarai. Setelah kereta meninggalkan stasiun, nampak seorang wanita tersungkur dan berusaha untuk menyelamatkan diri dengan menghadapkan tubuhnya ke tembok bawah peron. 

Viral Pria Mesum Sentuh Penumpang Wanita di KRL

Dari unggahan video yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @beritaindonesia_ pada Minggu, 26 Juni 2022, memperlihatkan seorang wanita berjilbab abu-abu tengah tersungkur di bawah peron ketika gerbong kereta api baru saja melintas atau menurunkan penumpang. 

Tragedi di peron

Photo :
Detik-detik Kepanikan Saat 2 Eskalator Tiba-tiba Nyala Saat Dinaiki, Penumpang Sampai Terjatuh

Sontak saja melihat insiden menegangkan tersebut membuat para petugas KRL langsung dengan sigap menanganinya. Para petugas begitu tanggap dalam memastikan kondisi dari penumpang yang jatuh ke bawah peron itu.

Dengan adanya insiden tersebut, juga membuat orang-orang yang berada di Stasiun Manggarai panik dan berteriak. Beruntung penumpang KRL masih bisa diselamatkan dalam kondisi tanpa ada luka yang serius.

Leza Arlan selaku Manager External Relations and Corporate Image Care KAI Commuter, mengatakan, penumpang tersebut jatuh saat hendak memasuki gerbong KRL. Petugas yang melihat langsung mencoba membantu untuk naik ke atas peron usai kereta melaju.

Menurut penjelasannya, penumpang tersebut hendak naik ke dalam KRL relasi Cikarang-Kampung Bandan namun terjatuh. Viralnya unggahan video tersebut di jagat maya, rupanya berhasil menyita perhatian warganet. Tidak sedikit dari mereka memberikan beragam komentar di kolom unggahan tersebut.

Mereka juga mengaku lemas melihat insiden menegangkan tersebut, terlebih itu harus dialami seorang wanita.

"Kok bisa jatuh ya, pdhl celahnya kecil lho," saut flo.protea.

"Ngantuk ya bu...hati-hati bu...bravo untuk para petugas yang segera bergegas," tambah setianingsih37
.
"Langsung lemes liatnya," tulis gilangrbn2.

"Pasti lemes banget," tambah warganet lain.

"Spot jantung itu pastinya." tulis hafidhunamir_11.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya