Bantu Bebek Nyeberang, Pak Polisi Ini Panen Pujian

Video viral polisi Prancis bantu bebek menyebrang jalan
Sumber :
  • twitter.com/buitengebieden

VIVA Trending – Bebek adalah salah satu hewan yang seringnya berpergian dengan membawa anak anaknya atau ducklings. Namun terkadang, ketika bebek terlalu dekat hidup di kota yang padat, bebek-bebek ini bisa kesulitan untuk menyeberang jalan. 

Juru Parkir Tutup Jalan Perumahan di Bekasi Diamankan Polisi

Hewan dan manusia memang sudah lama bisa hidup berdampingan, namun berbeda dengan "adegan" yang terlihat hangat berikut ini. 

{{trphoto_id:1415073}}

Viral Begal Ditabrak Mobil Sekuriti di Serpong, Polisi Ungkap Faktanya

Sebuah video di Twitter yang direkam di kota Paris, Prancis memperlihatkan dua polisi yang sedang berpatroli jalanan, membantu seekor ibu bebek dan empat anak bebek menyebrang jalan. Jalanan tersebut terlihat sibuk dan ramai. Salah satu polisi pria, menghentikan bus, mobil, motor dan sepeda yang berada di jalan raya, agar keluarga bebek tersebut bisa menyebrang dengan aman.

Banyak masyarakat yang sedang lewat dan berlalu lalang ikut menghentikan aktivitas mereka dan turut senang melihat adegan di hadapan mereka tersebut. Akun dengan username @buitengebiden tersebut mendapat banyak tanggapan baik dan lucu dari netizen. 

Kakek di Garut Tewas Mengenaskan Diduga Dibunuh, Polisi Kerahkan Anjing Pelacak

"Lucu sekali, ibu Bebek pasti berterima kasih pada polisi yang baik. Good job polisi haha" reply salah satu netizen dalam bahasa Inggris. Ada pula yang membandingkan dengan ikut mengunggah foto - foto bebek yang sedang menyebrang "Sepertinya, di semua belahan dunia, pasti selalu ada adegan bebek yang menyebrang jalan dengan lucu dan polisi baik yang membantu. aku suka!" reply netizen lainnya.

Ilustrasi oknum polisi.

Warga Tewas Usai Diperiksa Polisi di Aceh, Propam Turun Tangan

Seorang warga bernama Saiful (51) tewas usai diperiksa oleh personel Polres Aceh Utara terkait dugaan kepemilikan sabu.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024