Jauh dari Keluarga, Wanita ini Rayakan Ultah Bersama Driver Ojol

Viral ultah bersama driver ojol karena jauh dari keluarga
Sumber :
  • Tangkapan layar tiktok.com/@putjii

VIVA Trending – Viral di media sosial video yang berisikan pengalaman seorang wanita yang merayakan ulang tahun (ultah) dengan driver ojek online atau ojol. Video tersebut berhasil menarik perhatian para warganet.

Beda dengan Daerah Lain, Driver Ojol di Bali Mesti Wajib Bisa Bahasa Asing

Video itu diunggah oleh akun TikTok @putjii 25 Juni 2022. 

Aku ga bantu Pak Rahman sama sekali, tapi Pak Rahman bantu aku yang kesepian dan mau nemenin aku makan kue. Makasih ya buat semua doanya,” jelas Putri dalam kolom komentar video tersebut.

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun, Para Member Beri Ucapan Manis Ini

Awal mulanya, Putri yang merupakan pemilik akun itu ingin pergi ke tempat kue ulang tahun dengan menaiki ojol. Di hari itu merupakan hari ulang tahunnya, dia pun merasa kesepian karena sendirian.

Saat di pertengahan jalan, Putri mengajak sang driver untuk makan bersama agar di hari bahagiannya ia tidak merasa kesepian. Beruntungnya, sang driver tidak keberatan dan menyetujui.

Desta dan Natasha Rizky Kompak Rayakan Ultah Anak, Warganet Baper

Tadinya mau makan kue sendiri tapi akhirnya beraniin ajak driver Gojek mampir dulu sebelum pulang ke kosan,” tulis Putri dalam videonya.

Sang pemilik akun pun berpikir akan canggung mencari topik obrolan dengan driver yang bernama Rahman itu. Namun, ternyata suasana mencair saat driver ojol mulai cerita dan ikut mendoakan Putri.

Sepanjang makan dan cerita liat matanya Pak Rahman berkaca-kaca, dia bilang nggak pernah diajak makan kayak gini,” ujar Putri.

Tidak hanya itu, Putri juga membelikan kue untuk Pak Rahman bawa pulang. Di dalam video itu juga memperlihatkan anak dang driver yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Putri saat video call. 

Makasih ya Pak Rahman udah nemenin saya makan kue dan nemenin saya ngobrol curhat ini itu,” ungkap Putri. 

Unggahan ini pun menarik banyak perhatian netizen. Banyak netizen yang terharu dengan postingan ini. 

kamu siapa? ko bisa bikin aku nangis?,” kata netizen.

An ojek for every need. Emang sesuai sama slogannya,” papar netizen.

“mau di ulang berapa kalipun, terharu ngeliatnya, ap lg pas anak nya pak rahman ngucapin selamat ulang tahun, Selamat ulang tahun orang baik, WYATB,” timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya