Penampakan Bocah Terlindas Mobil Saat Mengambil Bola

Rekaman CCTV bocah terlindas mobil di Kemandoran, Jakarta
Sumber :
  • Instagram @merekamjakarta

VIVA – Beredar video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang bocah terlindas kakinya oleh mobil saat hendak mengambil bola yang masuk ke dalam selokan. Berdasarkan rekaman CCTV kejadian itu terjadi pada Sabtu 25 Juni 2022 siang sekitar pukul 12.39 WIB. 

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Rekaman CCTV itu pun langsung menjadi viral setelah diunggah ke media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun @merekamjakarta dan kejadian diketahui terjadi di daerah Kemandoran, Jakarta. 

“Kaki anak kecil terlindas mobil Jalan Kemandoran 7 RT 10 RW 03, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin (25/6/2022) sekitar pukul 13.19 WIB,” tulis keterangan video akun tersebut yang dikutip VIVA pada Selasa 28 Juni 2022. 

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Dalam video terlihat bocah tersebut sedang berusaha mengambil bolanya yang tersangkut di dalam selokan dengan kepala yang berbungkuk ke arah selokan. Kemudian diketahui mobil Rush berwarna hitam yang melintas pemukiman warga itu melindas kedua kaki sang bocah. 

Berdasarkan keterangan video, sang pengendara mobil sempat turun dan mengecek keadaan bocah terlindas tersebut. Bahkan diberikan juga uang ganti rugi sebesar Rp100.000 untuk bocah yang sudah dilindasnya itu. 

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

“Setelah itu, pemilik mobil sempat menanyakan kondisi anak kecil tersebut. Pemilik mobil pun memberikan uang sebesar Rp100.000 sebagai ganti rugi kepada anak kecil tersebut,” lanjut keterangan yang diunggah. 

Setelah kejadian itu, keluarga diketahui sangat menyayangkan bahwa pemilik mobil tidak langsung memberitahukan pihak keluarga bocah terlindas dan terkait kondisi sang bocah. 

Bahkan kabarnya tante dari korban dengan sang pemilik mobil sempat berpapasan sehabis melindas dan meninggalkannya begitu saja dengan uang ganti rugi. 

“Tante korban sempat berpapasan dengan pemilik mobil setelah meninggalkan anak kecil tersebut,” tulis unggahan itu lagi. 

Saat ini pihak keluarga korban bocah terlindas tengah meminta agar pemilik mobil segera mendatangi mereka dan berbicara secara langsung serta meminta maaf setelah apa yang terjadi kepada anaknya. 

“Pihak keluarga meminta pemilik mobil untuk berbicara dan meminta maaf setelah melindas kaki anak tersebut”. 

Itikad baik dari pemilik mobil yang melindas kaki anaknya masih ditunggu oleh pihak keluarga dengan bertemu bocah tersebut yang telah menjadi korbannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya