Uang dan Motor Milik Penjual Nasi Bebek Raib Diambil Maling

Viral ketiduran jaga warung makan sehingga kehilangan uang dan motor
Viral ketiduran jaga warung makan sehingga kehilangan uang dan motor
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/kabarnegri

VIVA Trending – Viral di media sosial kejadian yang menimpa seorang penjual nasi bebek yang kehilangan uang hasil jerih keringetnya beserta satu unit motor.

Video aksi pencurian tersebut terekam oleh kamera CCTV yang memperlihatkan seorang pria yang memperhatikan penjual tersebut sebelum melakukan aksinya. Video tersebut lalu diunggah di akun Instagram @kabarnegri pada 27 Juni 2022. 

Deni Mulyono seorang penjual nasi bebek kehilangan uang hasil jerih keringetnya senilai Rp 600 ribu beserta satu unit sepeda motor yang diambil orang tak bertanggungjawab, pada Senin (27/6) dini hari,” tulis akun tersebut.

Menurut penuturan korban, saat itu ia ketiduran saat menjaga warung nasi bebek miliknya. Biasanya warung tersebut tutup sampai pukul 01.00 WIB, tapi saat kejadian tersebut si pemilik warung ketiduran hingga terbangun pada pukul 04.00 WIB.

Namun nahas, saat ia terbangun, barang-barang berharganya seperti uang dan sepeda motor lenyap diambil maling.

Saya langsung membuka CCTV, ternyata ada yang mengambil tas dan sepeda motor,” ungkap Deni Mulyono saat terjaga dari tidurnya.

Insiden ini terjadi di warung makan nasi bebek Kampung Kemurung, RT01/RW04, Desa Cikedokan, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.