Viral Pelaku Curanmor Tertangkap oleh Warga di Marunda

Pelaku Curanmor berhasil tertangkap di Marunda
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/lensa_berita_jakarta

VIVA Trending – Aksi pencurian sepeda motor atau curanmor banyak terjadi belakangan ini. Banyak warga yang emosi dengan aksi para maling yang kerap terjadi akhir-akhir ini.

Alasan Chandrika Chika dan Teman-teman Pakai Narkoba Cuma Buat Senang-senang

Salah satu maling tertangkap saat melakukan aksinya. Video penangkapan maling ini viral dan diunggah oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta pada Senin, 28 Juni 2022.

Di dalam video itu terlihat pelaku diikat tangannya dengan tali. Rambut pelaku dijambak sambil diinterogasi oleh warga setempat. Tampak muka maling itu panik akan dipukuli dengan warga yang sudah ramai berkumpul. Terdengar suara warga yang meneriaki pelaku.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Menurut informasi, pria tersebut merupakan pelaku curanmor yang berhasil ditangkap warga di Jalan Sarang Bango, Marunda, Cilincing, Jakarta Utara pada Senin, 28 Juni 2022 pukul 19.30 WIB.

Seorang warga nampak melindungi maling tersebut agar tidak diamuk warga setempat. Hal tersebut dilakukan agar tidak ada warga yang main hakim sendiri. Sang pelaku juga sudah diserahkan kepada pihak berwajib.

Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, Siapa Saja Mereka?

Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Cilincing, Jakarta Utara,” tulis akun @kabarnegri.

CCTV pelajar SMP dianiaya sesama pelajar di Makassar.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Aksi biadab dilakukan sejumlah pelajar SMP dan SMA. Mereka melakukan penganiayaan dan pengeroyokan terhadap seorang pelajar SMP. Peristiwa ini pun viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024