Viral sejoli Terang-terangan Mesum di Kafe Lagi Banyak Orang

Tangkap layar, sua pasang muda mudi kepergok mesum di warung ramai pengunjung
Sumber :
  • Instagram: infomalangan

VIVA Trending – Terjadi lagi, kini perilaku tidak senonoh dilakukan oleh dua pasang remaja yang sedang nongkrong di sebuah kafe di Malang, Jawa Timur. Mereka terekam kamera sedang asik mesum di tengah kondisi cafe yang sedang ramai pengunjung.

Timnas Indonesia U-23 Banjir Ucapan Terima Kasih dari Netizen

Video tersebut berhasil viral ketika akun @infomalangan mengunggahnya di Instagram pada Senin, 27 Juni 2022. “Kelakuane arek jaman saiki ajur jum” tulis caption unggahan

Dalam cuplikan video tersebut, terlihat dua pasang muda mudi tengah berbaring di salah satu sudut ruangan yang ada pada kafe tersebut, tidak hanya berbaring, mereka juga terlihat saling berpelukan satu sama lain di siang hari bolong.

Siswa SMK Janjian Tawuran Lewat Instagram Berujung Tewas

Diketahui lokasi tersebut berada di Jalan LA Sucipto, Kota Malang, Jawa Timur. Tidak terlalu jelas apa yang mereka lakukan ketika berbaring dikarenakan cuplikan video tersebut di blur oleh pengunggah.

Namun yang jelas terlihat, mereka tidak malu untuk melakukan hal tidak senonoh itu di tempat umum, bahkan di saat kondisi kafe sedang ramai pengunjung.

Pria Ini Curi Puluhan Mobil Jeep, Kerugian Capai Rp16 Miliar

Terdengar suara tawa dari dua orang wanita yang memvideokan aksi mereka, dan beberapa pengunjung juga terdengar telah menegur, namun teguran tersebut tidak dihiraukan oleh kedua pasangan muda mudi itu.

Sejak tulisan ini dibuat pada Selasa, 28 Juni 2022 video telah disaksikan 60,1 ribu kali oleh warganet di Instagram. Sontak saja melihat kejadian ini warganet meradang dan memenuhi kolom komentar dengan cibiran.

“Padahal dimsana ga pernah sepi lho, pasti rame full. Kenapa ga bawa guling sama selimut sekalian?” komentar warganet

“Gak good looking paling ngga good attitude. Kalo bunting bingung” balas warganet

Beberapa warganet juga terlihat menyebut akun Polres Malang Kota agar segera menindak muda mudi tersebut, yang mereka anggap meresahkan.

“@polresmalang_polisiadem @polrestamalangkotaofficial pak tolong atur arek arek iki” komentar warganet

Warganet juga menjadikan video tersebut sebagai ratapan agar kelak anak keturunan mereka tidak melakukan hal serupa di kemudian hari

“Semoga anak cucu kita dijauhkan dr hal itu selamanya. Aamiiin” ungkap warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya