Viral Pria Selamatkan Nyawa Tukang Becak yang Berhenti di Rel Kereta

becak yang diselamatkan oleh seorang pria
Sumber :
  • tangkapan layar instagram @fakta.indo

VIVA Trending – Sebuah video yang menayangkan seorang pria tengah menyelamatkan becak motor dengan dua penumpang beredar luas di media sosial. Aksi heroik tersebut terekam melalui tayangan CCTV.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada 27 Juni 2022, dalam video itu terlihat sebuah becak motor melintasi rel kereta namun ditarik lagi oleh seorang pria yang diduga petugas palang pintu rel.

Kronologi peristiwa ini yaitu becak hendak menyeberangi kereta. Namun karena banyak motor dan palang sudah ditutup, becak kembali ditarik oleh petugas. Sebab jika tidak ditarik, ujung dari becak akan tersenggol oleh kereta walaupun sudah melintasi rel. Jarak antara rel dan palang pintu terlihat cukup dekat.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Setelah berhasil diselamatkan, dua penumpang becak langsung turun. Salah satu penumpang bahkan langsung terkulai lemas kemudian dibopong menjauhi rel. Dikabarkan kejadian tersebut berlokasi di Stasiun Srowot, Jawa Tengah pada 26 Juni 2022.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank
Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Momen Pemain Timnas Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer dikeplak Shin Tae-yong (STY) viral di medsos Jumat, 19 April 2024. Momen tersebut terekam saat menghadapi Australia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024