Kocak, Polisi Jail Makan Gorengan Teman di Warung

Tangkap layar, polisi jahili temannya
Sumber :
  • Instagram: say.viideo

VIVA Trending – Tingkah kocak dan menghibur memang selalu saja dapat menarik perhatian masyarakat Indonesia, terlebih tingkah lucu tersebut dilakukan oleh abdi negara yang sangat disegani.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Nah, seperti pada tayangan yang diunggah oleh akun @say.viieo di Instagram pada Rabu, 29 Juni 2022, memperlihatkan aksi kocak dan menghibur dua polisi tengah asyik makan gorengan di warung.

“Pak polisinya meresahkan,” tulis caption video.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Pada cuplikan video, seorang polisi terekam kamera tengah menjali temannya yang sedang asyik ngobrol dengan pemilik warung, polisi tersebut dengan mengendap mencuri-curi kesempatan berusaha memakan gorengan yang berada di tangan temannya itu.

Setelah menyadari gorengannya hiang, teman dari polisi tersebut berbalik arah dan keheranan melihat gorengan yang belum ia makan sudah berkurang dan ada bekas gigitan.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Sontak video tersebut pun berhasil membuat warganet terhibur dengan tingkah dua polisi yang masih mengenakan seragam dinas itu, ditambah gestur keduanya yang tidak kalah menggelitik membuat video semakin dibanjiri komentar kocak dari warganet.

Terbukti, hingga kini video telah disaksikan 21 ribu warganet dan tidak ketinggalan mereka juga turut menuliskan komentar-komentar kocak.

Komentar kocak warganet

“Jail banget sih pak, dulu kaya nya pas lahir bapa gelantungan sama ari2 ya” komentar warganet

“Ketika teman lucknut jadi abdi negara” celetuk warganet

Beberapa warganet mengaku mulai mengagumi kedua polisi ini salah satunya diungkap oleh akun @hidayatsyukri27 “Mulai mengagumi polisi yang 2 ini, ada lucu2 gimana gitu hahahaha”

“Emang jahil ini berdua, biasa masyarakat yang meresahkan,kali ini polisi meresahkan karena jahil” ungkap warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya