Viral Video Make Up Pengendara Motor Luntur, Mata Jadi Menghitam

Video viral seorang wanita dengan make up yang luntur
Sumber :
  • instagram.om/beritaindonesia_

VIVA Trending – Menggunakan riasan wajah atau make up memang wajar digunakan, apalagi untuk para wanita, saat akan berpergian ke luar rumah. Menggunakan make up biasanya digunakan untuk menunjang penampilan dan tampil lebih flaweless dengan memperjelas bentuk wajah. Namun, jika keadaan sedang panas dan cuaca terik atau hujan deras, maka make up yang tidak waterproof atau tahan air bisa luntur akibat keringat atau air.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Seperti pada video berikut ini. Akun instagram dengan username @beritaindonesia_ mengunggah ulang sebuah video seorang wanita pengendara motor, yang matanya tampak menghitam dan seperti ada air hitam mengalir dari mata turun ke pipinya. Wanita dengan kerudung cokelat dan helm abu - abu tersebut terlihat mencoba untuk menghapus atau lap mata hitamnya menggunakan tangan dan kerudungnya. Diduga, mata wanita tersebut menghitam karena mascara atau eyeliner yang luntur. 

Video viral seorang wanita dengan make up yang luntur

Photo :
  • instagram.om/beritaindonesia_
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Akun yang mengunggah video tersebut berguyon dengan membuat caption "Mascara nya ga watermark" yang mana adalah plesetan dari kata waterproof yang artinya tahan air. Banyak warganet yang menduga bahwa riasan hitam tersebut luntur karena sang wanita berkeringat, apalagi melihat wanita tersebut mengendarai motor. 

Tentu saja video ini dibanjiri oleh komentar dari warganet. Ada netizen yang berguyon, "Ini mah bukan waterproof mba, ini udah jadi waterfall," komen netizen menyamakan riasan yang luntur tersebut dengan air terjun.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Namun, ada beberapa netizen pula yang merasa iba dan memberi tips bagaimana agar riasan tak luntur. "Kasian mba nya, lain kali pake mascara yang waterproof mba, atau pake kacamata hitam, saya biasanya gitu jadi mascara sama liner gak luntur," komen netizen lainnya.

Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024