5 Akun Unik di Twitter, Cuitannya Enggak Penting Tapi Bikin Ngakak

Ilustrasi aplikasi Twitter.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Trending – Ada banyak sarana untuk mencari hiburan untuk tertawa. Salah satunya yakni melalui media sosial. Kini, pilihan media sosial pun semakin beragam. Setiap hari ada saja unggahan warganet berhasil mengocok perut atau sejumlah akun yang dibuat khusus untuk memposting candaan.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

Terkadang ide untuk menciptakan sesuatu yang lucu justru muncul dari hal-hal tak terduga. Namun beberapa orang cukup cerdas mengubah hal tak terduga tersebut yang awalnya tidak lucu menjadi lucu. 

Kendati begitu, hadirlah beberapa akun di Twitter yang merepresentasikan bunyi-bunyi yang ada di sekitar kita. Orang-orang di balik akun ini mengubah bunyi suatu benda atau binatang menjadi sebuah tulisan. Walaupun terdengar sepele, hal tersebut menarik perhatian banyak warganet yang dibuktikan dari banyaknya jumlah balasan atau like.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Nobar Kreatif di Dunia Digital Sejak Dini

Apa saja akun unik nan kocak yang ada di Twitter? Berikut 5 akun yang berhasil dihimpun oleh VIVA:

  1. @mencegah_sampah

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

Akun ini terbilang pendatang baru di Twitter. Pada profilnya terlihat bahwa @mencegah_sampah baru bergabung pada bulan Juni ini. Dengan foto profil berupa sapu, pemilik akun mengklaim dirinya adalah pembersih timeline di Twitter dengan cuitan seolah-olah suara sapu menyentuh permukaan.

  1. @akundispenser

Akun yang bergabung sejak Juni 2016 ini merepresentasikan suara air ketika mengucur keluar dari dispenser. Sayang, akun tersebut sudah tidak aktif. Cuitan terakhirnya diposting 2 tahun yang lalu tepatnya April 2020.

  1. @TimmyTimeKids

Timmy adalah karakter domba kecil yang ada di kartun Shaun the Sheep. Tentu sebagai seekor domba, ia pun kerap mengembik ketika berbicara. Begitu pula dengan cuitan di akun ini yang hanya berisi Mbeee Mbeee Mbeee Mbeee.

  1. @pengharum_ruang

Bahkan akun yang menirukan suara pengharum ruangan menyemprotkan cairannya eksis di Twitter. Semua cuitannya hanya menuliskan Psssssst. Hebatnya akun ini sudah meraih pengikut lebih dari 14 ribu pengguna.

  1. @fishybot

Seekor ikan pun bahkan rajin ‘membuat’ cuitan di Twitter. Postingan si ikan bisa kamu lihat di akun ini. Memiliki pengikut sebanyak 18 ribu pengguna, cuitan @fishybot berisi suara ikan saat tengah berenang di air.

    Halaman Selanjutnya
    Halaman Selanjutnya