Begal Menangis Melihat Sepeda Dimodifikasi Seperti Motor

Sepeda dimodifikasi menyerupai motor
Sepeda dimodifikasi menyerupai motor
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Seorang pria paruh baya mengendarai sepada yang sudah dimodifikasi menyerupai dan sangat mirip seperti motor.

Sebuah video viral yang diunggah di akun instagaram @viralbanget.tv menunjukkan seorang laki-laki memakai masker berwarna pink, berjaket hijau redup dan bercelana panjang sedang mengendarai kendaraan yang menyerupai motor ke arah Alfamart.

Kendaraan yang ditungganginya itu merupakan sepeda yang bentuknya sangat menyerupai motor karena memiliki ban besar, knalpot, plat nomor dan bahkan lampu yang menyala pada bagian depan sepeda.

Video yan merekam dari arah depan tentu membuat siapa yang melihatnya di awal akan mengira laki-laki tersebut sedang mengendarai motor, namun motor yang datang pun terbongkar kalau itu hanya sebuah sepeda ketika ingin diparkirkan di depan Alfamart.

Terlihat laki-laki yang menunggangi kendaraan yang menyerupai motor tersebut sedang menggowes sepeda layaknya mengendarai motor.

Laki-laki itu mengowes sepeda tanpa alas kaki, memang benar saja sepeda yang dikendarai tersebut memang dibentuk menyerupai motor dengan body motor  merah yang dilihat dari samping.

Sepeda dimodifikasi menjadi sebuah kendaraan yang menyerupai motor ramping. Di dalam video tersebut juga tedapat kalimat sematan yang menjelaskan kalau ke Alfamart pakai motor (X), ke Alfamart pakai sepeda motor (V).

Akun instagram @viralbanget.tv juga menambahkan sebuah kalimat di kolom komentar kalau tindakan modifikasi boleh dicoba dan meminta netizen untuk berkomentar.

“Boleh juga ni kak , apa komentar kalian?”

Komentar-komentar yang datang dari netizen pun beragam dan yang memuji modifikasi motor tersebut.

“Akibat Bensin Mahal”

“Kreatiff”

“kasian motornya dijadikan sepeda”

“begal menangis melihat ini”

“Mesinnya di ganti pedal”