Viral Bocah Penjual Donat yang Putus Sekolah dan Dibully Teman

Viral seorang anak laki-laki yang berjualan donat dan putus sekolah
Sumber :
  • Tangkapan layar tiktok.com/@pbrwwsnpmgks

VIVA Trending – Viral di media sosial TikTok sebuah video berisikan kesaksian anak laki-laki yang harus berjualan donat untuk membantu ibunya. Anak laki-laki tersebut pun tidak melanjutkan sekolahnya.

Pernah Dibully karena Mata Minus Tinggi, Kini Ayesha Dapat Bantuan

Ada banyak anak yang tidak beruntung dapat bersekolah karena kondisi keuangan keluarga yang tidak memungkinkan. Seperti yang dialami bocah penjual donat ini yang harus putus sekolah demi membantu ibunya.

Video yang diunggah di akun TikTok @pbrwwsnpmgks pada 28 Juni 2022, berisikan pertemuannya dengan anak laki-laki penjual donat bernama Dimas. 

Aurel Hermansyah Gak Kapok Hamil, Ingin Punya Anak Laki-laki

Semangat menjalani garis hidup masing2. Melihat ini mana bisa mengeluh lagi, ada org lain yang hidupnya kebih keras,” tulis akun tersebut.

Bocah berusia 10 tahun ini tidak hanya berjualan donat, ia juga berjualan jenis kue lainnya dalam beberapa wadah plastik berbentuk kotak yang ia bawa kemana-mana.

Viral Bocah SD Nangis Sesenggukan Dibully Temannya Gegara Jadi Tukang Rongsok

Viral seorang anak laki-laki yang berjualan donat dan putus sekolah

Photo :
  • Tangkapan layar tiktok.com/@pbrwwsnpmgks

Anak ini mengaku kalau tidak melanjutkan sekolahnya karena ingin membantu sang ibu dengan berjualan kue.

Kamu nggak sekolah/,” tanya perekam video.

Enggak, keluar dulu. Bantuin mamah jualan,” jawabnya.

Selanjutnya ia bercerita tentang ayahnya yang telah meninggal saat anak itu masih dalam kandungan ibunya. Dia juga mengaku membantu ibunya adalah keinginan sendiri tanpa paksaan.

Selepas berjualan, bocah itu lebih memilih istirahat dibanding bermain. Sampai akhirnya bercerita bahwa teman-temannya banyak membully dia serta meminta uang secara paksa kepada dirinya. Teman-temannya juga mengejek dia karena sudah tidak punya ayah.

Hingga saat ini, unggahan bersama anak penjual donat tersebut telah dilihat sebanyak 23,3 juta kali oleh pengguna TikTok. Ditambah lagi dengan 3,9 juta yang menyukai dan lebih dari 90 ribu komentar netizen.

Semoga kamu jadi orang sukses ya dek nanti,” kata netizen.

pekerja keras sejak kecil, kedepannya pasti jadi orang hebat,” ungkap netizen.

dari logat bicaranya sudah ikhls lilahitaalla membantu orang tua,” tutur netizen.

Yang seperti ini Nih Yang Seharus nya di Undang TV Masih Kcil Udah pintar krja+Dari Cara Ngomong sama pakaian namya dewasa bang Semangat ya adikk,” timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya