5 Makhluk Gaib Ini Suka Berhubungan Intim dengan Manusia, Mitos?

Ilustrasi genderuwo
Sumber :
  • Instagram/@kisahmistis

VIVA Trending – Hubungan badan atau seks biasanya dilakukan antara dua makhluk yang sama jenisnya. Entah itu hewan dengan hewan, tumbuhan dengan tumbuhan, maupun manusia dengan manusia.

Cosplay Jadi Pocong, Ria Ricis Singgung Soal Eksploitasi Anak

Namun, apa jadinya jika hubungan seks dilakukan antara manusia dengan makhluk yang tak kasat mata alias makhluk gaib

Dalam beberapa legenda, terdapat sedikitnya lima makhluk gaib yang konon katanya senang berhubungan seks dengan manusia. Bahkan manusia tersebut bisa hamil. Kali ini Viva memberikan deretan makhluk gaib yang suka berhubungan seks dengan manusia sebagai berikut:

Geger Kisah Seorang Wanita Bercinta dan Nikah dengan Arwah Tentara

1. Orang Minyak

Minyak sayur

Photo :
  • Times of India
Cerita Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

Pada tahun 1960 sempat terjadi pemberitaan yang cukup menghebohkan di Negeri Jiran. Berita tersebut tentang adanya di beberapa tempat yang dilakukan oleh makhluk yang dikenal sebagai Orang Minyak.

Ia digambarkan sebagai sosok yang tidak mengenakan sehelai kain alias telanjang seluruh tubuhnya dilumuri oleh minyak. Beberapa orang berkata bahwa wanita yang sudah tidak lagi perawan tidak akan bisa melihat makhluk yang satu ini.

Untuk mencegah dirinya menjadi dari Orang Minyak, para wanita muda di Negeri Jiran kemudian mulai mengenakan pakaian yang dikenakan dan bau agar Orang Minyak mengira jika mereka adalah pria.

Beberapa spekulasi menyebutkan jika tindakan tersebut adalah manusia biasa yang melumuri dengan minyak sebagai bentuk kamuflase di malam hari serta agar sulit ditangkap oleh pihak kepolisian.

2. Liderc

Makhluk gaib bercinta.

Photo :
  • U-Report

Liderc adalah mitos yang terkenal di Hungaria Utara. Di kawasan lain, Liderc juga diartikan dengan nama Ludverc, Lucfir atau Ordog. Makhluk ini lahir dari telur seekor ayam betina hitam dan suka mati di saku baju atau celana manusia.

Dia memiliki hobi memperkosa korbannya dan menjadikan seisi tempat yang didatanginya menjadi sangat kotor. Dikarenakan mitos ini, anak-anak di Hongaria memiliki kebiasaan untuk memecahkan telur dari ayam berwarna hitam.

3. Succubus dan Incubus

Ilustrasi setan dibelenggu.

Photo :
  • U-Report

Succubus adalah setan versi wanita yang senang mengajak para pria untuk berhubungan seks. Konon kegiatan ini merupakan refleksi dosa manusia yang senang berhubungan seks dengan para wanita.

Sementara itu Incubus merupakan setan versi pria. Incubus akan mengeluarkan tenaga dan energi para korbannya ketika berhubungan seks. Berbeda dengan Succubus yang tidak bisa hamil, Incubus ini sifatnya hampir dengan manusia.

Ia bisa menghamili para korbannya. Kelak bayi yang lahir dari persetubuhan antara Incubus dan manusia tidak akan memiliki denyut nadi dan juga tidak bernapas.

Barulah ketika memasuki usia tujuh tahun, bayi tersebut tumbuh dengan normal, menarik, serta memiliki kecerdasan yang sangat tinggi. Menurut legenda, bernama Merlin diyakini sebagai hasil hubungan antara Incubus dengan manusia.

4. Encantado

Pesut (irrawaddy dolphin)

Photo :
  • ykrasi.110mb.com

Di hutan hujan di Brasil terdapat suatu tempat yang Mula Amazon Basin. Tempat ini memiliki beberapa sungai yang salah satunya bernama Boto. Di sungai Boto terdapat ikan lumba-lumba jadi-jadian yang mampu berubah wujud.

Makhluk ini dapat menjelma menjadi sosok pria tampan dan ramah yang dikenal dengan nama Encantado atau Encante. Makhluk ini memiliki kemampuan untuk bermain musik dan menarik perhatian lawan jenisnya agar mau berhubungan dengan tubuhnya.

Dia sering muncul pada malam hari dengan bentuk seperti manusia dan selalu memakai topi untuk menutupi wajahnya. Ketika wanita mulai jatuh ke dalam jerat cintanya, maka Encante akan membawanya ke dalam sungai dan menghamilinya.

5. Kitsune

Legenda hantu Jepang

Photo :
  • U-Report

Makhluk ini adalah mitos yang berasal dari Jepang. Dia adalah serigala jadi-jadian yang mampu berubah menjadi manusia, melakukan hubungan intim dan memiliki anak layaknya manusia. Berita seputar Kitsune mulai ada di daratan Jepang sekitar tahun 1268.

Demikian informasi mengenai 5 makhluk gaib yang ternyata suka berhubungan dengan manusia yang Viva dapat berikan ke kamu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya