Viral Video Pria Berpakaian Badut Sentil Pasangan Suami dan Istri

Pria badut sentil suami dan istri
Sumber :
  • Instagram @say.viideo

VIVA Trending – Baru-baru ini viral video seorang pria yang mengenakan pakaian badut memberikan sentilan berupa teguran kepada seorang suami dan istri yang melintas di depannya. Pria berpakaian seperti caplin tersebut diduga sedang menghibur penonton dalam sebuah taman hiburan. 

Viral Pasien DBD Membeludak di Kota Bekasi, Ini Kata Kemenkes

Video pria berpakaian badut yang menyentil seorang suami tersebut diunggah oleh akun @say.viideo di Instagram. “Semoga lain kali lebih peka ya bapak,” tulis akun tersebut, Kamis (30/6). 

Pria berpakaian badut tersebut menyentil seorang suami dan istrinya yang melintas di depannya karena ia melihat istri tersebut kesulitan menggendong anak sambil menggendong tas juga di punggungnya dan suami dianggap kurang peka dengan hal tersebut. 

Fakta di Balik Kasus Viral Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur yang Berakhir Damai

Hingga akhirnya pria berpakaian badut tersebut menanyakan pria yang ada di depannya tersebut apakah suami dari perempuan yang menggendong anak dan menggendong tas tersebut adalah suaminya atau bukan. 

Kemudian setelah mengetahui bahwa pria tersebut benar suami dari perempuan yang menggendong anak dan tas sekaligus, pria badut itu langsung menegurnya dan menyuruh sang suami untuk membantu istrinya membawakan tas ransel yang berisi perlengkapan bayi mereka. 

Belanja Pakai Uang Palsu di Warung Madura, Pemuda Kota Tangerang Ditangkap Polisi

Pria berpakaian badut itu pun langsung mengambil tas ransel yang dibawa seorang istri tersebut untuk diberikan kepada suaminya yang memakai topi dan berkacamata hitam. 

Sontak penonton yang ada di depannya pun langsung berteriak heboh atas apa yang dilakukan oleh pria badut tersebut karena mengingatkan seorang suami untuk membantu istrinya. 

“Udh gendong anak.. mesti bwa ransel lagi. Sementara suami lenggang kangkung,” tulis wargaet yang berkomentar.

“emang itu si bapack² biar dikira masih jomlo kali.. tegaa nyaaa,” kata warganet lain yang turut berkomentar.

“Salut untuk bapak badut yang baik... Dia aja lebih peka... Ko suami wanita itu ngga sih... Hadeuuh... Contoh untuk para suami ya,” kata warganet lainnya. 

“malu tuh pasti lakik nya ,lagian kl inisiatif mah gak bakal bgitu,” kata warganet di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya